Mengapa PLK itu Ada

Pusat Layanan Karir (PLK) disiapkan untuk memberikan informasi lowongan kerja yang up to date

PLK itu untuk Siapa

PLK diadakan untuk memberi layanan informasi loker bagi mahasiswa dan alumni Politeknik NSC Surabaya

Bagaimana menjadi Mitra PLK

Perusahaan yang membutuhkan sumber daya manusia yang kompeten dapat menjadi mitra PLK

Profil PLK NSC

Perkembangan dunia usaha dan industri saat ini sangatlah cepat dan tentu saja diimbangi oleh meningkatnya kebutuhan akan pemenuhan sumber daya manusia. Pencari kerja semakin banyak dan kualifikasi yang diinginkan perusahaan tidaklah dapat terpenuhi dengan sempurna, sehingga perlu adanya keselarasan antara dunia usaha dan industri dengan pencari kerja.

Berdasarkan kondisi tersebut, maka terpikirlah untuk membentuk suatu unit atau wadah yang dapat menjembatani pemenuhan kebutuhan usaha dan industri serta keinginan masyarakat pada umumnya dan pencari kerja pada khususnya.

PLK NSC merupakan singkatan dari Pusat Layanan Karir NSC, merupakan wujud nyata dari kepedulian Politeknik NSC Surabaya terhadap penyediaan dan pengembangan sumber daya manusia di Surabaya dan sekitarnya. PLK NSC dibentuk untuk memenuhi kebutuhan dunia usaha dan industri akan sumber daya manusia yang sesuai dengan standar atau kualifikasi perusahaan dan juga membantu masyarakat terutama pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan.

Dalam perkembangannya hingga saat ini, PLK NSC banyak memberikan pembekalan berupa pelatihan kepada masyarakat dan menyalurkannya ke dunia usaha dan industri.

RUANG LINGKUP DAN KEGIATAN

RUANG LINGKUP

  1. Menyediakan jasa penyaluran sumber daya manusia
  2. Melakukan kerjasama dengan dunia usaha dan dunia industri sebagai penyedia lowongan kerja.
  3. Menyelenggarakan pelatihan pengembangan sumber daya manusia.

KEGIATAN

  1. Mengadakan pembekalan sebelum memasuki dunia kerja
  2. Menyalurkan sumber daya manusia ke perusahaan.

VISI DAN MISI

VISI

Menjadi mitra kerja bagi dunia usaha dan industri serta masyarakat umum dalam hal penyediaan dan pengembangan sumber daya manusia

MISI

  1. Mengidentifikasi peluang kerjasama dengan dunia usaha dan industri serta pihak-pihak lain dalam penyediaan dan pengembangan sumber daya manusia.
  2. Memfasilitasi kebutuhan dunia usaha dan industri akan sumber daya manusia yang berattitude dan memfasilitasi mahasiswa dan lulusan yang memerlukan pekerjaan.

VANOA – Rustic Beach Cafe

MANAGER CAFE
Kualifikasi:
Pria, Usia maksimal 40 tahun
Pendidikan minimum S1 semua jurusan
Mempunyai jiwa leadership, berwawasan luas dan fleksibel
Komunikatif, Visioner serta mampu berbahasa Inggris aktif
Menguasai tentang dunia cafe (online food dan promotion)
Mampu menerapkan SOP dan mengontrol pelaksanaannya
Dapat membuat program kerja sales, marketing, branding, event serta maintenance relation
Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama

ADMIN CAFE
kualifikasi:
Wanita, usia maksimal 25 tahun
Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan
Mampu mengoperasikan Microsoft Office (excel, word, powerpoint, outlook)
Berpenampilan menarik, jujur dan disiplin
Dapat bekerja dalam tim maupun individu
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi

KIRIM LAMARAN DAN CV KE:
[email protected]

SUBJECT EMAIL:
MANAGER CAFE – (Nama)
ADMIN CAFE – (Nama)

Penempatan: Jl. Pagesangan Baru, Surabaya