Tanpa Syarat selain: Hanya Perlu:

  1. Lulusan SMK , D3 atau S1 jurusan 1. Punya kendaraan sendiri
    – akutansi 2. Dapat berkomunikasi baik
    – administrasi perkantoran 3. Pengalaman admin keuangan dll
    – manajemen 4. Jujur disiplin teliti dan sopan
    – atau jurusan yang sejenis 5. Pernah atau sedang bekerja di bidang FnB di
    2.Wanita UTAMAKAN
    3.Usia 21 – 30 tahun 6. Mahir dalam menggunakan google sheets/MS
    EXCEL
    Kerjaanya: Dapatnya:
    1.Rekonsiliasi penjualan dan setoran 1. FULL TIME
    2.Payroll a. Gaji : IDR 2,XXX,000 – 3,XXX,000
    3.Update stock sistem dan stock opname b.BPJS KESEHATAN
    4.Penjadwalan shift kerja c. Insentive bulanan dan tahunan
    5.Pendataan umum d. THR
    6.Pembukuan hari-hari e. Kerjaan yang enak
    7.Pekerjaan administrasi pendukung 2. PART TIME
    a. Gaji : IDR 2,XXX,000 – 3,XXX,000
    b. Insentive bulanan
    Kerjanya di: C. THR
    Kalau Full time di kantor Surabaya Barat d.Kerjaan yang enak
    Kalau Part Time WFH + 2X sebulan WFO

    CARA APPLY: [email protected]


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *