Staff Administrasi Bakery
Kualifikasi
– Pendidikan minimal lulusan SMA/SMK sederajat, diutamakan jurusan administrasi
perkantoran atau yang relevan.
– Diutamakan memiliki pengalaman di bidang administrasi atau F&B.
– Usia maksimal 30 tahun.
– Mahir mengoperasikan komputer, terutama Microsoft Office (Word, Excel).
– Teliti, rapi, dan memiliki kemampuan dalam mengelola data serta dokumen.
– Memiliki kemampuan interpersonal yang baik dan dapat memberikan pelayanan
yang ramah kepada pelanggan.
– Mampu berkomunikasi dengan baik, baik secara lisan maupun tulisan, serta memiliki
kemampuan persuasif dalam menangani komplain pelanggan
– Ulet, mampu bekerja sama dalam tim dan memiliki inisiatif yang baik.
– Bersedia bekerja lembur dan berdomisili di Surabaya
Tugas dan Tanggung Jawab
– Melakukan tugas-tugas administrasi sehari-hari seperti:
– Membuat laporan penjualan
– Mengelola data pelanggan
– Mengelola stok bahan baku
– Menyiapkan dokumen administrasi
– Membantu proses packing produk jadi.
– Menerima pesanan dari pelanggan, baik secara langsung maupun melalui telepon
atau media sosial.
– Menjawab komplain pelanggan dengan sopan dan mencari solusi yang tepat.
– Melakukan tugas lain yang diberikan oleh atasan
Kirim CV dan Surat Lamaran ke email:
hrdrecruitment.renyswalayanku@gmail.com
*Paling Lambat 20 Mei 2025
