Persyaratan:

  • Memiliki Brevet A & B akan menjadi nilai tambah dan lebih diutamakan.
  • Pendidikan minimal lulusan D3/S1 Akuntansi/Perpajakan.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang perpajakan.
  • Memahami regulasi perpajakan terbaru, serta mampu mengikuti perkembangan aturan yang berlaku.
  • Mampu mengoperasikan Ms. Word & Ms. Excel dengan baik.
  • Memiliki ketelitian tinggi, perhatian pada detail, dan mampu bekerja dengan tim.
  • Berkomunikasi dengan baik, memiliki integritas tinggi.
  • Berdomisili di Malang lebih diutamakan.

Tanggung Jawab:

  • Mengelola perhitungan dan pelaporan pajak (PPH, PPN, dsb.) secara tepat waktu.
  • Menyiapkan dan memeriksa dokumen pendukung perpajakan.
  • Memastikan kepatuhan perusahaan terhadap peraturan perpajakan yang berlaku.
  • Berkoordinasi dengan instansi terkait (seperti Kantor Pelayanan Pajak atau lembaga lainnya) jika diperlukan.
  • Menyimpan dan mengelola arsip perpajakan secara tertib.

Send your CV to:
https://bit.ly/staff-pajak-akb

Batas pengiriman CV: 31 Maret

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *