Foto bersama dengan murid kelas 12

Generasi Z merupakan generasi yang tidak lepas dengan kehadiran teknologi dalam kesehariannya. Terlahir di masa era teknologi yang mengalami perkembangan sangat cepat dan memiliki kemampuan adaptif terhadap perkembangan teknologi. Program Studi Sarjana Terapan Manajemen Pemasaran Internasional Politeknik NSC Surabaya melakukan kegiatan pelatihan pada tanggal 9 Januari 2023 di SMA Islam Brawijaya Mojokerto. Acara dimulai pada pukul 09.00 hingga 11.00 yang diselengarakan di Aula dan Masjid SMA Islam Brawijaya Mojokerto secara bergantian. Adapun judul pelatihan tersebut yaitu “Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Generasi Z” yang disampaikan oleh dosen tetap prodi manajemen Pemasaran Internasional Nina Triolita, S.E., M.M.

Penjelasan materi oleh Ibu Nina Triolita

Acara palatihan ini diawali dengan penandatanganan MoU oleh Kepala Sekolah SMA Islam Brawijaya Mojokerto Bapak Yogie Dana Insani, S.Si., M.Pd dan didampingi oleh salah satu guru bernama Ibu Nur.  Jumlah peserta yang cukup banyak membuat acara pelatihan ini terbagi menjadi 2 kelas secara bergantian. Para peserta sangat antusias mengikuti pelatihan digital marketing ini. Terlebih pada saat pelatihan juga ada sesi praktek sehingga para peserta bisa langsung mempraktekkan cara pembuatan website gratis yang bisa dengan mudah di instal melalui google playstore. Pelaksanaan praktek  dipandu oleh pemateri yang didampingi oleh mahasiswa prodi manajemen Pemasaran Internasional bernama Hanna Pertiwi Talib.

Sesi kedua bersama kelas 12

Diakhir acara pemateri melakukan sesi tanya jawab kepada para peserta dimana ada 5 peserta yang terpilih dan mampu menjawab pertanyaan yang diberikan pemateri dengan tepat. Politeknik NSC juga membagikan souvenir kalender kepada peserta terpilih yang aktif melakukan praktek kegiatan pembuatan website gratis. Semoga kerjasama antara Politeknik NSC Surabaya dengan SMA Islam Brawijaya dapat terus terjalin dan dapat saling berkolaborasi menciptakan SDM Unggul yang berkualitas dan bermanfaat saat ini dan dimasa depan. Politeknik NSC Surabaya.. Yes We Can …

Author : Nina Triolita


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *