Detail Cantuman
Advanced Search
co

Text
Laporan Tugas Akhir Tingkat Kepuasan Pengguna SDM Terhadap Pelayanan Helpdesk Pada PT Besmart Universal Proyek MPM Non MSO
Dalam rangka upaya untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan di PT Besmart Universal pada Proyek MPM Non MSO maka dilakukanlah penelitan tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan helpdesk. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Data diperoleh dengan membagikan survei kepada 50 responden yang diukur dengan menggunakan skala likert. Selain itu instrumen di uji dengan menggunakan Uji Validitas dan Reliabilitas. Hasil penelitian menunjukan bahwa nilai rata-rata 3,57 hal ini berarti bahwa responden secara keseluruhan merasa sangat puas atas pelayanan helpdesk PT Besmart Universal pada Proyek MPM Non MSO.
Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Pelayanan, Deskriptif Kuantitatif
Ketersediaan
713TA | TA.AB-200.PER.2020 | My Library | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dapat dipinjam |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AB-200.PER.2020
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik NSC Surabaya 2020 : ., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 45hlm.; bibl.; Ilus, 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA.AB-200
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
1 ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain