co
Image of Laporan Tugas Akhir Tingkat Kepuasan Pengguna SDM Terhadap Pelayanan Helpdesk Pada PT Besmart Universal Proyek MPM Non MSO

Text

Laporan Tugas Akhir Tingkat Kepuasan Pengguna SDM Terhadap Pelayanan Helpdesk Pada PT Besmart Universal Proyek MPM Non MSO



Dalam rangka upaya untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan di PT Besmart Universal pada Proyek MPM Non MSO maka dilakukanlah penelitan tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan helpdesk. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Data diperoleh dengan membagikan survei kepada 50 responden yang diukur dengan menggunakan skala likert. Selain itu instrumen di uji dengan menggunakan Uji Validitas dan Reliabilitas. Hasil penelitian menunjukan bahwa nilai rata-rata 3,57 hal ini berarti bahwa responden secara keseluruhan merasa sangat puas atas pelayanan helpdesk PT Besmart Universal pada Proyek MPM Non MSO.

Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Pelayanan, Deskriptif Kuantitatif


Ketersediaan

713TATA.AB-200.PER.2020My LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dapat dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AB-200.PER.2020
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik NSC Surabaya 2020 : .,
Deskripsi Fisik
xiv, 45hlm.; bibl.; Ilus, 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA.AB-200
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
1 ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this