co
Image of How To Be A Professional Customer Service

Text

How To Be A Professional Customer Service



Dalam persaingan bisnis, strategi bisnis yang dirancang melalui unsur-unsur prosuk, harga, saluran distribusi, dan promosi yang luas dipasar kompetisi yang ketat ini masih perlu ditambahkan lagi oleh perusahaan dalam rangka untuk mengutamakan pelanggan melalui pelayanan yang sangat baik dengan memiliki tenaga layanan pelanggan profesional. Dewasa ini didalam era kemajuan teknologi informasi, sentuhan kepada pelanggan belum banyak diperhatikan oleh perusahaan melalui tenaga layanan pelanggan yang kompeten. Padahal, unsur pelayanan kepada pelanggan tidak mudah ditiru karena semua hal akan tergantung pada manusianya. Manusia merupakan unsur dan sumber emosi yang tidak bisa digantikan dengan teknologi apa pun. Dengan semangat "better serve before you deserve", perusahaan akan tetap tinggal dihati pelanggan. Berarti pula perusahaan akan bertumbuh, maju, dan berkembang serta berkelanjutan.
- Cakupan lengkap buku ini berisi tentang :
1. Pengertian dan pemahaman tentang layanan pelanggan
2. Maksud dan tujuan mengapa perusahaan perlu memiliki tenaga layanan pelanggan?
3. Peran dan fungsi layanan pelanggan untuk menarik pelanggan
4. Wawasan kognisi, sikap dan perilaku seorang layanan pelanggan
5. Citra Produk, perusahaan dan diri dari seorang layanan pelanggan
6. Evaluasi kognisi, afeksi dan konatif seorang layanan pelanggan.
7. Bagaimana budaya perusahaan dalam melayani daripada dilayani ?
8. Bagaimana penerapan budaya pelayanan di perusahaan ?
9. Perkembangan dewasa ini tentang layanan pelanggan.


Ketersediaan

1834658.812 HAR hMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 HAR h
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 162hlm.; bibl.; bio.; Ilus, 23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6520-9
Klasifikasi
658.812
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
1 Ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this