Image of Laporan Tugas Akhir Prosedur Pelayanan Komplain Di Apartemen Orchard-Tanglin Residen

Text

Laporan Tugas Akhir Prosedur Pelayanan Komplain Di Apartemen Orchard-Tanglin Residen



Tugas akhir ini berjudul “Prosedur pelayanan penanganan komplain di apartemen Orchard – Tanglin Residen” Prosedur pelayanan prima dalam sebuah perusahaan sangat berperan penting, dan diperhatikan dalam industri apartemen dan perhotelan, pelayanan dapat diartikan sebagai tindakan atau perbuatan seseorang atau organisasi untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggan. Suatu pelayanan bisa terjadi diantara seseorang dengan seseorang lain seseorang dan juga dengan kelompok.pelayanan pada Apartemen Orchard – Tanglin Residen memiliki dua prosedur pelayanan handle komplain meliputi handle komplain secara bertatap muka dan handle komplain melalui telepon. Handle komplain secara bertatap muka sering digunakan oleh resident relation pada saat melakukan
penanganan komplain terhadap penghuni/pelanggan.


Ketersediaan

589TATA.AN-170.TAU.2018My LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dapat dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-170.TAU.2018
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xi, 28hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-170
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
1 Ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this