Image of Laporan Tugas Akhir Standarisasi Sequence Of Service Untuk Memperlancar Operasional Kerja Di Palapa Coffee Shop Grand Inna Tunjungan Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Standarisasi Sequence Of Service Untuk Memperlancar Operasional Kerja Di Palapa Coffee Shop Grand Inna Tunjungan Surabaya



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana standarisasi sequence of service di Palapa Coffee Shop Grand Inna Tunjungan Surabaya. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Penulis dapat menyimpulkan bahwa standarisasi sequence of service di Grand Inna Tunjungan Surabaya adalah greeting, seating the guest, laying folding napkin, giving the menu, beverage and food taking order, repeat order, distribute of captain order, beverage serving, dessert suggestion, setle bill, ssay thank you.


Ketersediaan

608TATA.HT-136.IND.2018My LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dapat dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.HT-136.IND.2018
Penerbit Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
ix, 51hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA HT-136
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
1 Ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this