Image of Laporan Tugas Akhir Peran Fron Desk Agent Dalam Menangani Reservasi Kamar Tamu Di International Homestay Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Peran Fron Desk Agent Dalam Menangani Reservasi Kamar Tamu Di International Homestay Surabaya



Front Office Department merupakan salah satu departemen di dalam hotel yang bertanggung jawab terhadap penjualan kamar hotel, penanganan reservasi kamar tamu, penanganan penerimaan tamu, penanganan administrasi tamu dan penyusunan laporan data-data tamu. Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah untuk mendeskripsikan peran Front Desk Agent dalam menangani reservasi kamar di International Homestay Surabaya. Di International Homestay Surabaya Fron Desk Agent berperan sebagai Greeter, Reception, Reservation, Telephone Operator, Cashier. Peran Front Desk Agent di International Homestay sebagai Reservation adalah memberikan pelayanan reservasi kamar bagi tamu. Tamu yang sering melakukan reservasi ke International Homestay Surabaya adalah dari Domestic Tour, FITs (Free Independent Travellers), GITs (Group Inclusive Tour), Individu, travel agent, corporate. Penulis dapat menarik kesimpulan bahwa reservasi kamar di International Homestay Surabaya Mempergunakan manual and computerized system. Front Desk Agent di International Homestay Surabaya ber[eran sebagai bagian yang memberikan pelayanan reservasi kamar bagi tamu, baik resevasi secara langsung, melalui telepon dan reservasi melalui Online Travel Agent.


Ketersediaan

598TATA.HT-126.NUR.2018My LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dapat dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.HT-126.NUR.2018
Penerbit Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
x, 40hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA HT-126
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
1 Ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this