Image of Laporan Tugas Akhir Peranan Room Attendant Dalam Memberikan Pelayanan Prima Terhadap Repeater Guest Di Hotel 88 Embong Kenongo Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Peranan Room Attendant Dalam Memberikan Pelayanan Prima Terhadap Repeater Guest Di Hotel 88 Embong Kenongo Surabaya



Penulisan ini menjelaskan tentang pelayanan prima yang diberikan oleh room attendant terhadap repeater guest di Hotel 88 Embong Kenongo Surabaya. Dengan lokasi hotel yang berada dipusat kota, yang berdiri sejak 5 (lima) tahun yang lalu, ternyata tidak sedikit dari para tamu yang kembali menginap ke hotel dan menjadi tamu langganan (repeater guest) di hotel bisnis yang relatif baru ini. Tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui peranan apa yang diberikan oleh room attendant. Penulisan dilakukan pada 35 repeater guests di hotel 88 Embong Kenongo Surabaya, dengan menyebarkan kuesioner yang didalamnya sudah berisi pertanyaan-pertanyaan singkat mengenai penilaian kepuasan tamu terhadap pelayanan yang diberikan oleh room attendant. Hasil dari penulisan ini berupa penjelasan deskriptif dari presentase nilai kepuasan pelayanan prima dengan beberapa faktor seperti kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan dan tanggung jawab yang dimiliki oleh room attendant, rata-rata sebanyak 59% dari tamu mengatakan puas.


Ketersediaan

595TATA.HT-123.PIN.2018My LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dapat dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.HT-123.PIN.2018
Penerbit Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xi, 60hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA HT-123
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
1 Ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this