Image of Laporan Tugas Akhir Prosedur Penanganan Komplain Di Apartemen Adhiwangsa Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Prosedur Penanganan Komplain Di Apartemen Adhiwangsa Surabaya



Seiring pesatnya perkembangan penduduk Surabaya yang sangat signifikan, menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) Surabaya dalam angka 2014 (Surabaya in Figure) mencapai 2.765.487 jiwa membutuhkan tempat tinggal yang layak. Kebutuhan tempat tinggal terdiri dari 2 macam yaitu perumahan (Landed House) dan rumah susun (apartement). Salah satunya adalah Apartemen Adhiwangsa yang terletak di Surabaya Barat dan berlokasi di Jalan Mayjend Yono Sewoyo No.9 Surabaya yang mengusung konsep "Diamond Life Style" yaitu untuk menyediakan tempat tinggal bagi kalangan menengah-keatas. Sesuai konsep "Diamond Life Style" yang diusung apartemen the Adhiwangsa itulah maka pihak pengelola harus mempunyai sistem penlayanan yang profesional guna memenuhi keluhan penghuni. Adapun beberapa keluhan penghuni diantaranya dari sipil, mekanikal, elektrikal. Untuk menjaga konsistensi dan profesionalisme maka diterapkan standar operasional prosedur dalam penanganan komplain, guna dapat memberikan kepuasan kepada tenant.


Ketersediaan

576TATA.AN-157.AND.2018My LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dapat dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-157.AND.2018
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xiv, 42hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-157
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
1 Ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this