co
No image available for this title

Text

Laporan Tugas Akhir Prosedur Pelayanan Prima Pada Customer Di PT Bina Citra Kharisma Lestari Surabaya



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana prosedur pelayanan prima pada customer di PT Bina Citra Kharisma Lestari. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif melalui CORD dan CSO. Hasil penelitian menunjukkan prosedur pelayanan prima di PT Bina Citra Kharisma Lestari mengacu pada standar pelayanan prima. Pelaksanaan prosedur pelayanan prima dapat diukur dari masing-masing indikator berikut ini: Sikap, Perhatian dan Tindakan yang dikategorikan sesuai Standar Operasional Prosedur. Secara keseluruhan pelaksanaan prosedur pelayanan prima masih belum optimal dikarenakan masih ada indikator yang masih berada pada kategori cukup. Indikator pelayanan prima yang masih belum terlaksana dengan baik yaitu perhatian terhadap customer.


Ketersediaan

543TATA AN-146.KOT.2017My LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dapat dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA AN-146.KOT.2017
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
viii, 34hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-146
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
1 eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this