No image available for this title

Text

Laporan Tugas Akhir Prosedur Pelayanan Penanganan Keluhan Penghuni The Adhiwangsa Golf View Residence Surabaya



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menggambarkan prosedur pelayanan penanganan keluhan penghuni The Adhiwangsa Golf View Residence Surabaya. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian dengan cara wawancara serta observasi dan menggunakan metode analisis data deskriptif. Prosedur pelayanan penanganan keluhan penghuni di The Adhiwangsa Golf View Residence Surabaya sudah cukup baik karena mengikuti langkah-langkah yang telah ditetapkan dan sejalan dengan teori Hamdani. Untuk evaluasi bagi perusahaan dan dapat menambah pengetahuan sebagai bahan bacaan untuk masyarakat atau pembaca.


Ketersediaan

531TATA.AN-144.NUR.2015My LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dapat dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-144.NUR.2015
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xi, 47hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-144
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this