No image available for this title

Text

Laporan Tugas Akhir Prosedur Pelayanan di Salon Mobil PPS Autoshine Cabang Surabaya Timur Surabaya



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui prosedur pelayanan salon mobil pada PPS Autosine Surabaya. Metode pengumpulan data melalui observasi (pengamatan), dan dokumentasi dan hasil penelitian ini menunjukan bahwa prosedur pelayanan pada PPS Autoshine Surabaya sudah berjalan dengan baik sesuai dengan pendapat Rahmayanti (2010). Kendala dalam proses pelayanan adalah kurangnya sumber daya manusia yang ada sehingga menyebabkan tidak ada keseragaman dalam pelayanan. Oleh karena itu perlu adanya penambahan karyawan untuk bagian sales counter agar dapat memperlancar pada saat pelayanan dilakukan.


Ketersediaan

524TATA.AN-143.LAR.2016My LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dapat dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-143.LAR.2016
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-143
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this