Image of Laporan Tugas Akhir Upaya Romm Attendant Dalam Memberikan Pelayanan Guna Meningkatkan Kenyamanan Tamu di Harris Pop! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Upaya Romm Attendant Dalam Memberikan Pelayanan Guna Meningkatkan Kenyamanan Tamu di Harris Pop! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya



Penelitian ini untuk mengetahui upaya, proses, tugas dan tanggung jawab Room Attendant, tingkat kenyamanan kamar dan pelayanan Room Attendant pada Housekeeping Departement di Harris & Pop! Hotels And Conventions Gubeng Surabaya serta mengetahui Job Discription dan Standart Operating Procedure dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada tamu hotel yang menggunakan produk utama hotel yaitu kamar hotel. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian antara lain: Observasi, studi pustaka, studi dokumentasi serta menggunakan analisis data diskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Housekeeping Department melalui Room Attendant mempunyai peran yang cukup penting terhadap kenyamanan tamu selama menginap. Room Attendant Harris & Pop! Hotels And Conventions Gubeng Surabaya mampu memberikan pelayanan kepada tamu dengan maksimal, Hal itu dibuktikan dengan guest comment dan penilaian tamu secara langsung yang mengatakan puas dengan tindakan Room Attendant yang cepat dan efisien dalam memberikan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan tamu.

Kata kunci : Pelayanan, Kenyamanan, Room Attendant


Ketersediaan

451TATA.HT-084.SAN.2016My LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dapat dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.HT-084.SAN.2016
Penerbit Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
x, 56hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA HT-084
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this