Image of Laporan Tugas Akhir Prosedur Pelayanan Prima Oleh Resepsionis Pada Customer Araya Family Club Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Prosedur Pelayanan Prima Oleh Resepsionis Pada Customer Araya Family Club Surabaya



Dalam era perdagangan bebas, setiap perusahaan menghadapi persaingan yang ketat. Meningkatnya intensitas persaingan dan jumlah pesaing menuntut perusahaan untuk selalu memerhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen serta berusaha memenuhi harapan konsumen dengan cara memberikan pelayanan yang lebih memuaskan dari pada yang dilakukan oleh pesaing. Araya Family Club adalah perusahaan yang bergerak dibidang sport dan jasa yang memberikan pelayanan yang baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana prosedur pelayanan prima pada customer Araya Family Club Surabaya. Apakah Prosedur pelayanan primanya sudah memenuhi prosedur dengan baik. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa Prosedur pelayanan prima pada customer di Araya Family Club Surabaya sudah cukup baik karena mengikuti langkah-langkah yang telah ditetapkan yaitu: Gretting bersikap menyambut tamu dengan hangat dan tulus, menyapa dan menawarkan bantuan, menjawab dan menjelaskan sesuai kebutuhan pelanggan, menawarkan bantuan kembali, mempersilahkan duduk ketika pelanggan menunggu, memuji dengan jujur dan ramah’, dan tidak lupa mengucapkan “maafdan “terimakasih”.


Ketersediaan

435TATA.AN-134.HAY.2016My LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dapat dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-134.HAY.2016
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC Surabaya : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xiii, 46hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-134
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this