co
Image of Laporan Tugas Akhir Prosedur Pelayanan Service Kendaraan Roda 4 Di Aauto 2000 Basuki Rahmat Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Prosedur Pelayanan Service Kendaraan Roda 4 Di Aauto 2000 Basuki Rahmat Surabaya



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui prosedur pelayanan servis kendaraan di AUTO 2000 Basuki Rahmat Surabaya. Metode pengumpulan data melalui observasi (pengamatan), dan dokumentasi, hasil penelitian ini menunjukan bahwa prosedur pelayanan servis kendaraan roda 4 di AUTO 2000 sudah berjalan dengan baik, cepat, dan ramah. Prosedur Booking servis dengan datang langsung atau melalui telepon ke CRC (Customer Relation), setelah customer datang langsung diarahkan oleh security ke bagian SA (Service Advisor) untuk melakukan konsultasi perawatan, kemudian dilakukan check list kendaraan oleh formen selanjutnya check list diserahkan ke bengkel untuk dilakukan pengerjaan perawatan sampai dengan selesai, kemudian check list diserahkan ke SA (Service Advisor) kembali untuk diinput sebagai dasar kasir untuk mencetak invoice, dan prosedur terakhir kasir menyerahkan invoice kepada pelayanan servis meliputi customer untuk melakukan pembayaran sehingga kendaraan bisa dibawah pulang.


Ketersediaan

431TATA.AN-130.CAH.2016My LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dapat dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-130.CAH.2016
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC Surabaya : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xii, 55hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-130
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this