Image of Laporan Tugas Akhir Peranan Shadow Teacher Dalam Proses Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus Pada Singapore National Academy

Text

Laporan Tugas Akhir Peranan Shadow Teacher Dalam Proses Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus Pada Singapore National Academy



Tujuan penelitian ini adalah mendiskripsikan peranan shadow teacher atau guru pendamping pada Singapore National Academy. Untuk mencapai tujuan tersebut maka pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa peranan shadow teacher pada Singapore National Academy telah dilakukan dengan baik yaitu membantu anak didik untuk tetap fokus pada pelajaran, berpartisipasi secara tepat dikelas, dan memberitahukan guru jika anak tidak memahami materi.


Ketersediaan

420TATA.AN-121.HAS.2016My LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dapat dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-121.HAS.2016
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC Surabaya : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
ix, 31hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-121
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this