No image available for this title

Text

Laporan Tugas Akhir Prosedur Pelayanan Pada Depo Air Minum Isi Ulang Biru Cabang Kutai-Surabaya



Pada penulisan Tugas Akhir ini, penulis membahas tentang proses pelaksanaan serta hambatan dari Prosedur Pelayanan yang diterapkan pada Depo Air Minum Isi Ulang Biru khususnya pada Cabang Kutai –Surabaya. Tujuan utama dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui gambaran prosedur pelayanan pada Depo Air Minum Isi Ulang Biru Cabang Kutai - Surabaya. Penulis menggunakan pendekatan kualitatif dimana penelitian dilakukan dengan menginvestigasi dan bertatap muka langsung dan berinteraksi dengan pemilik serta pegawai pada perusahaan untuk mendapatkan informasi dan data yang dibutuhkan. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Participant Observation yaitu dengan turut terjun dalan lingkungan tempat yang diteliti dan ikut ambil bagian dalam proses pelayanan serta wawancara bebas terhadap sumber data yang berhubungan dengan penelitian contohnya pelanggan dan juga karyawan. Hasil dari penelitian ini merupakan gambaran dari prosedur pelayanan yang diterapkan pada Depo Air Minum Isi Ulang Biru. Untuk peneliti selanjutnya disarankan melakukan penelitian di perusahaan yang berskala lebih besar sehingga bisa mendapatkan hasil yang lebih kompleks dan akurat.


Ketersediaan

397TATA.AN-117.TIU.2015My LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dapat dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-117.TIU.2015
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC Surabaya : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
vii, 40hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-117
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this


Gugus Pencarian


Membuat gugus pencarian ...