Image of Laporan Tugas Akhir Faktor-Faktor Kualitas Jasa Yang Menjadi Pertimbangan Masyarakat Dalam Berbelanja Di Tenant-Tenant Plaza Tunjungan Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Faktor-Faktor Kualitas Jasa Yang Menjadi Pertimbangan Masyarakat Dalam Berbelanja Di Tenant-Tenant Plaza Tunjungan Surabaya



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kulitas jasa yang menjadi pertimbangan masyrakat surabaya dalam berbelanja di tenant-tenant Plasa Tunjungan dan untuk mengetahui faktor kualitas jasa yang paling dominan jadi pertimbangan masyarakat, Penelitian ini menggunakan analisis faktor dari jawaban 200 responden. Berdasarkan hasil peenelitian dapat disirnpulkan bahwa faktor kualitas jasa yang paling dominan yang jadi pertimbangan masyarakat dalam berbelanja, yaitu Faktor I Reliability adalah 9,168%, Faktor 2 Standar Pelayanan adalah 8,848%, Faktor 3 Tangible adalah 7,976%, Faktor 4 Informasi adalah 7,735%, Faktor 5 Pelayanan Prima adalah 7,532%, Faktor 6 Tepat Waktu adalah 7,470%, Faktor 7 Informasi 6,997% dan Faktor 8 Courtesy 6,374%. Berdasarkan hasil penelitian bisa diketahui bahwa Faktor Reliability memiliki nilai tertinggi dengan nilai 9,168%. Hal ini menunjukkan bahwa menjaga komitmen mutu jasa dan barang antara pramuniaga dan perusahaan sangat menjadi perimbangan masyrakat dalam memilih tempat belanja.


Ketersediaan

345TATA.AN-096.FEB.2011My LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dapat dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-096.FEB.2011
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
viii, 58hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-096
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this