Image of Laporan Tugas Akhir Persepsi Konsumen Terhadap Produk Mie Instan Sedap (Studi Kasus Pada Desa Kedungturi Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo)

Text

Laporan Tugas Akhir Persepsi Konsumen Terhadap Produk Mie Instan Sedap (Studi Kasus Pada Desa Kedungturi Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana loyalitas pelanggan pengguna sepeda motor Honda di Desa Semolowaru Utara. Penelitian ini menggunakan anal isis deskriptif dengan menghitung mean dari jawaban 50 orang responden. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa loyalitas pelanggan motor Honda di Desa Semolowaru Utara dilihat dari mean masing-masing variabel dari mean terbesar sampai terkecil yaitu variabel Xl: say positive things (berpikir positif) adalah 3,729, variabel X4: demonstrate immunity to the pull of the competition (menunjukkan kehebatan pada pesaing) adalah 3,705, variabel X3: continue dan purchase across product service line (melakukan pembelian yang berkelanjutan dan pembelian tidak hanya membeli satu macam produk) adalah 3,620, dan variabel X2: recommend friends (merekomendasikan ke teman) adalah 3,413. Berdasarkan hasil penelitian juga dapat diketahui bahwa dari semua variabel loyalitas dalam penelitian ini yang mempunyai nilai mean tertinggi adalah variabel Xl: say positive things (berpikir positif) karena mempunyai nilai mean sebesar 3,729. Hal ini menunjukkan bahwa loyalitas tertinggi para konsumen sepeda Honda ditunjukkan dengan adanya say positive things (berpikir positif) terhadap produk Honda.


Ketersediaan

344TATA.AN-095.MUN.2011My LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dapat dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-095.MUN.2011
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
v, 53hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-095
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this