co
Image of Laporan Tugas Akhir Peranan Pengembangan Produk Guna Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada PT. Traktor Nusantara)

Text

Laporan Tugas Akhir Peranan Pengembangan Produk Guna Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada PT. Traktor Nusantara)



Penelitian ini dilakukan pada perusahaan PT. Traktor Nusantara yang beralamat di Jalan Raya Jemur Sari 63 Surabaya yang bergerak dibidang distributor alat-alat berat, khususnya dibidang marketing. Pada proses pengembangan produk yang dilakukan dengan cara berinteraksi dengan calon konsumen untuk mengembangkan dan menawarkan produk yang dijual oleh perusahaan, dalam hal ini perusahaan harus mempunyai kemampuan yang baik dalam melakukan metode penjualan yang efektif guna tercapainya target penjualan yang diinginkan. Dalam penulisan Tugas Akhir ini penulis menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan menggunakan kuesioner dan wawancara dengan semua pihak yang berkaitan dengan judul yang diambil oleh penulis sebagai sarana untuk mengetahui kemampuan pengembangan produk di perusahaan. Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis, saran yang dapat diberikan adalah supaya meningkatkan kemampuan dan keahlian di bidang penjualan produk, khususnya dalam proses peningkatan pengembangan produk. Didalam proses tersebut perlu adanya training atau pelatihan khusus terhadap para tenaga kerja di PT. Traktor Nusantara agar dapat menunjang keberhasilan dalam mencapai usaha guna meningkatkan volume penjualan sehingga mampu menghadapi persaingan yang ada.


Ketersediaan

257TATA.AN-008.SUM.2008My LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dapat dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-008.SUM.2008
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
ix, 56hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-008
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this