Image of Perilaku Konsumen Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer

Text

Perilaku Konsumen Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer



Keberhasilan perusahaan dalam mengarungi era persaingan bisnis yang semakin kompetitif, salah satunya, adalah disebabkan karena kemampuan perusahaan dalam membangun sistem pemasaran yang efektif, dimana sistem pemasaran yang efektif tersebut perlu ditunjang dengan pemahaman yang baik dan komprehensif tentang perilaku konsumen di era persaingan bisnis kontemporer.
Perilaku konsumen kontemporer yang cenderung mengalami perubahan dari waktu ke waktu perlu dipahami dengan memahami konsep dasar yang penting terkait dengan perilaku konsumen itu sendiri. Buku ini hadir, salah satu tujuannya adalah memberikan pemahaman yang mendasar tentang apa yang dimaksud dengan pemasar dan perilaku konsumen. Buku ini disajikan dalam 12 bab yang terdiri dari kajian mengenai apa yang dimaksud dengan pemasaran, pemasaran jasa, perilaku konsumen, nilai konsumen, kepercayaan konsumen, pengetahuan dan sikap konsumen, persepsi konsumen, motivasi dan minat pembelian, kepribadian dan gaya hidup, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen, dan perlindungan konsumen.


Ketersediaan

#
Location name is not set 658.83 PRI p
2039
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 PRI p
Penerbit Alfabeta : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xii, 287hlm.; bibl.; bio.; Ilus, 24cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-289-273-1
Klasifikasi
658.83
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 2
Subjek
Info Detail Spesifik
1 eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog