Menjelang Hari Anti Narkotika Internasional yang diperingati pada tanggal 26 Juni nanti, Relawan Anti Narkoba dari Badan Narkotika Nasional Provisi (BNNP) Jawa Timur mengadakan acara “WAR ON DRUGS”.

Politeknik NSC Surabaya support Hari Anti Narkotika Internasinal 2021

Acara yang diselenggarakan di mall WTC surabaya ini didukung oleh beberapa pihak salah satunya adalah Politeknik NSC Surabaya yang turut serta berpartisipasi dalam acara tersebut.

Dalam acara ini disambut juga oleh Kepala BNNP Jawa Timur Bapak Birgjen. Pol. Drs. Muhamad Aris Purnomo dalam rekaman video, beliau mengutarakan maksud dari Hari Anti Narkotika Internasional adalah sebagai wujud keprihatinan masyarakat dunia terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika. Dalam sambutan video tersebut Bapak Kepala BNNP Jawa Timur juga mengajak seluruh masyarakat untuk BeriNar (Bersih dari Narkoba).

Sambutan selanjutnya adalah dari KaProdi D-III Teknologi Komputer Politeknik NSC Surabaya Bapak Heru Prasetyo M.Kom. Dalam bentuk rekaman video beliau mengemukakan bahwa salah satu faktor yang mempengaruhi generasi muda untuk menggunakan narkoba adalah lingkungan pergaulan yang tidak baik.

Pada event ini, Politeknik NSC terlibat dalam bagian pengoperasian live streaming di youtube kami yaitu Channel Politeknik NSC Surabaya.

Serta di acara tersebut, perwakilan mahasiswa dari  Prodi Perhotelan yaitu Yusril dari semester 4 memberikan demontrasi membuat minuman kekinian non alkhohol, yaitu membuat mojito strawberry serta demontrasi membuat masakan shusi.  

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *