Yulianto, Rakhman Peningkatan Pemasaran Produk UKM melalui Media Online

  • admin ojs Politeknik nsc surabaya

Abstract

Dalam laporan kemajuan ini beisikan tentang laporan akhir dan gambaran umum seluruh kegiatan serta sosialisasi produk UKM ke masyarakat luas untuk tujuan marketing. Serta perkembangan UKM dan identifikasi dan alternatif pemecahan masalah setiap kondisi yang di lakukan di lapangan. Beberapa hal yang berhubungan dengan proses pemasaran dari media sosial, website , pemanfaatan toko online gratis, pelayanan yang baik untuk konsumen , dan rencana rancangan metode marketing online semuanya telah jelaskan dalam laporan ini. Begitu pula dengan hasil yang dicapai dan beberapa hal yang sudah dapat dirasakan UKM yang teruarikan pada kegiatan yang dilakukan setiap hari. Lampiran yang kami tampilkan berupa hasil scan dari tanda bukti legalitas darimitra UKM yang kami pasarkan dan surat pernyataan kerjama.

Published
2017-12-19
How to Cite
OJS, admin. Yulianto, Rakhman Peningkatan Pemasaran Produk UKM melalui Media Online. Jurnal Bisnis & Teknologi, [S.l.], v. 2, n. 1, dec. 2017. ISSN 2356-2544. Available at: <https://nscpolteksby.ac.id/ejournal/index.php/jbt/article/view/54>. Date accessed: 11 dec. 2018.