Berita

UKM Kerohanian Peringati Maulid Di Kampus NSC Surabaya Bersama 3 Panti Asuhan

Pada tanggal 18 Januari 2014 bertempat di Kampus Politeknik NSC Surabaya Jl. Basuki Rachmat 85, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kerohanian mengadakan acara memperingati Maulid bersama 3 (tiga) panti asuhan di Surabaya. Kegiatan ini juga di dukung oleh beberapa perusahaan donatur yang merupakan mitra Politeknik NSC Surabaya diantaranya PT Unilever, PT Boga Group, PT Depo Global, Bentoya, Iklan Pos, dan Jazz Fit Club Surabaya. Donatur-donatur lain juga turut berpartisipasi membantu anak-anak dari 3 (tiga) panti asuhan seperti mahasiswa, staf, dosen, dan alumni Politeknik NSC Surabaya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan di Kampus Politeknik NSC Surabaya dengan penambahan jumlah donatur dan panti asuhan setiap kali diadakan kegiatan ini. Keterlibatan mitra dan sivitas akademika merupakan wujud nyata sumbangsih dan kepedulian terhadap anak-anak yatim di Surabaya.

Komitmen dari UKM Kerohanian untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan sosial telah dilaksanakan dengan baik , terbukti pada masa kepengurusan Februari 2013 - Februari 2014 telah dilaksanakan 4 (empat) kali kegiatan sosial yang melibatkan anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu buka bersama anak yatim di bulan Ramadhan, pembagian sumbangan on the road pada kaum dhuafa, peringatan 1 Muharram, dan peringatan Maulid.

Merupakan kebanggaan bagi Politeknik NSC Surabaya memiliki mahasiswa-mahasiswa yang sangat peduli terhadap anak yatim, dan apresiasi yang tinggi pula diberikan kepada perusahaan-perusahan mitra karena turut mensupport kegiatan-kegiatan sosial Politeknik NSC Surabaya.

Pembacaan ayat suci Al-QuranShalawatanUstazh gaulAnak panti

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 32,926,174

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp