Berita

Berbagi Bersama Di Tengah Pademi COVID-19

Berbagi Bersama di tengah Pademi COVID 19

Politeknik NSC Surabaya pada hari Kamis, 23 April 2020 melakukan kegiatan berbagi bantuan berupa masker dan sembako pada masyarakat yang terdampak akibat dari adanya pandemi COVID-19.

Pembagian bantuan pada masyarakat dibagikan oleh Politeknik NSC melalui open donasi dari civitas akademika dari tanggal 17 sampai 21 April 2020, dan penyaluran donasi tersebut dilakukan dengan cara menyalurkan secara langsung kepada saudara-saudara yang membutuhkan, khususnya tukang becak. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako antara lain berisi beras, minyak, mie goreng dan masker.

Berbagi Bersama di tengah Pademi COVID 19 Berbagi Bersama di tengah Pademi COVID 19

Pembagian sembako yang dilakukan oleh Politeknik NSC Surabaya ±100 paket sembako. Kegiatan yang dilakukan dalam pembagian sembako terbagi dalam dua rute dengan menerjunkan dua tim dari civitas akademika. Rute yang pertama pembagian sembako dilakukan di daerah Sono Kembang, Billiton, Kertajaya, Menur, Manyar, Ngagel dan Bratang.

Sedangkan, pada tim pembagian dilakukan di area Tugu Pahlawan, Perak Barat, dan sekitar ITC. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud dalam kepedulian Politeknik NSC kepada masyarakat khususnya pada tukang becak sebagai salah satu pekerjaan yang terkena dampak secara ekonomi dari wabah virus COVID-19.

Berbagi Bersama di tengah Pademi COVID 19Berbagi Bersama di tengah Pademi COVID 19

Kami keluarga Politeknik NSC berharap semoga sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi tukang becak yang terdampak. Selain itu, di kegiatan kali ini tujuan akhirnya juga mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti himbauan pemerintah yang salah satunya adalah tetap menggunakan masker di luar rumah dalam pencegahan penyebaran wabah COVID-19.

 

By:  Rr Aretta Pradipta Jiwa

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 34,014,798

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp