Berita

MoU Dengan Institut Asia Malang, Kerja Sama Peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi

MoU Dengan Institut Asia Malang, Kerja sama Peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi - Politeknik NSC Surabaya

Pada hari Rabu tanggal 11 Maret 2020, Politeknik NS Surabaya mengadakan kunjungan ke Institut Asia Malang. Kunjungan ini dalam rangka penandatanganan MOU antar perguruan tinggi dan pembahasan lainnya seputar Perguruan Tinggi.

Rombongan Politeknik NSC Surabaya yang diwakili oleh Direktur Politeknik NSC Surabaya Bapak Rudianto, S.T., M.Cs, Asdir 2 Ibu Hajar Cherry Puspalillah, S.AB., M.AB dan Kepala Pusat Layanan Karir Bapak Teguh Sanyoto, S.E., M.M, disambut dengan baik dan hangat oleh Rektor dari Institut Asia Ibu Risa Santoso, B.A., M.Ed dan jajarannya.

Pembahasan mendalam mengenai perkembangan perguruan tinggi dan program masing-masing kampus menjadi salah satu topik pembicaraan yang dibahas antar kedua belah pihak.

Kedua belah pihak sepakat untuk bekerja sama ke depannya dalam peningkatan kualitas dan saling mendukung untuk kegiatan penelitian antar kampus, kerja sama Pusat Layanan Karier untuk penyaluran mahasiswa dalam mendapatkan pekerjaan dan kerja sama dalam bidang lain yang saling menguntungkan antar kedua belah pihak.

Pembahasan isu-isu terkini mengenai dunia pendidikan tinggi terutama perguruan tinggi swasta juga menjadi salah satu topik hangat yang diperbincangkan.

MoU Dengan Institut Asia Malang, Kerja sama Peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi - Politeknik NSC Surabaya

Proses penandatanganan MOU dilakukan antara Direktur Politeknik NSC Surabaya Bapak Rudianto, S.T., M.Cs dan Rektor Institut Asia Malang Ibu Risa Santoso, B.A., M.Ed, secara garis besar MOU yang ditandatangani tentang pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat, pengembangan sumber daya manusia. Acara diakhiri dengan foto bersama antara kedua belah pihak.

Diharapkan dari penandatanganan MOU ini, bisa terjalin sinergi yang positif antara  Politeknik NSC Surabaya dan Institut Asia Malang dalam rangka menghadapi Revolusi Industri 4.0 yang  membutuhkan SDM (sumber Daya Manusia) yang kompeten di bidang masing-masing.

MoU Dengan Institut Asia Malang, Kerja sama Peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi - Politeknik NSC Surabaya

 

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,996,058

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp