Berita

Pelaksanakan Interview Prodi Perhotelan Oleh Alumni

Alumni Back to Campus
Alumni Back to Campus Politeknik NSC Surabaya Laksanakan Interview Prodi Perhotelan

Surabaya, Senin 24 Februari 2020.  Politeknik NSC Surabaya sebagai SPECIAL CAMPUS Vocational dengan tagline “Kuliah sambil Kerja” adalah dengan membangun kerja sama dengan dunia usaha dan dunia industri guna membantu penyaluran kerja mahasiswa.

Salah satu program untuk mewujudkan “Kuliah sambil Kerja”, pada hari Senin tanggal 24 Februari 2020 pukul 15.00 sampai dengan 17.00 WIB bertempat di Ruang 405 Lantai 4 Politeknik NSC Surabaya salah satu alumni NSC Diploma I Sekretaris & Manajemen (DSM) tahun 1996 atas nama Ibu Mela laksanakan interview kepada 6 orang mahasiswa Program Studi Perhotelan.

Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi lowongan kerja di perusahaan tempat beliau bernaung yaitu AVIAS KITCHEN yang beralamatkan di Royal Residence B 11/No. 17 Surabaya.  Keenam mahasiswa tersebut adalah Sayuki Ona Legsono, Sahri Setyawan, Hema Syakira Putri Maharani, Mayra Putri Agustina, Joko Anggi Agustino, Valda Amalia, dan Asmaul Husna.

Alumni Back to Campus Politeknik NSC Surabaya Laksanakan Interview Prodi Perhotelan Alumni Back to Campus Politeknik NSC Surabaya Laksanakan Interview Prodi Perhotelan

Alumni Back to Campus Politeknik NSC Surabaya Laksanakan Interview Prodi Perhotelan Alumni Back to Campus Politeknik NSC Surabaya Laksanakan Interview Prodi Perhotelan

Kebutuhan SDM yang diperlukan adalah BAKER PASTRY & FONDANT MAKER dengan kualifikasi:

  1. Diutamakan pengalaman minimal 1 tahun.
  2. Max. Usia 35 tahun.
  3. Min. D3 Tata Boga.
  4. Diutamakan wanita.

Sebelum pelaksanaan interview, para mahasiswa diberikan pengarahan terlebih dahulu oleh Ibu Mela di Ruang 401. Selanjutnya para mahasiswa diminta untuk mengisi form biodata dirinya yang meliputi nama, alamat, tempat tanggal lahir, usia, pengalaman kerja dan magang, serta jumlah gaji yang pernah diterimanya sebagai dasar awal dalam penerimaan calon tenaga kerja.

Selain data diri, para mahasiswa juga harus melakukan TEST IQ secara online melalui aplikasi “IQ Test FREE” yang dapat di-download dari Playstore Android.

Pelaksanaan interview berjalan lancar dan diakhiri dengan foto bersama dengan Direktur Politeknik NSC Surabaya.  Semoga pelaksanaan interview ini berkah dan bermanfaat, dan tentunya keenam mahasiswa tersebut berjodoh dengan kebutuhan AVIAS KITCHEN. (adv/amf)

Alumni Back to Campus Politeknik NSC Surabaya Laksanakan Interview Prodi Perhotelan 

 

Sumber : Pusat Layanan Karir
Author: Dr. Siti Mahmudah, S.Sos., M.Si.

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 34,137,265

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp