Berita

Rapat Koordinasi Dosen Semester Genap 2019/2020

Rapat Koordinasi Dosen Semester Genap 2019/2020

Pada Rabu, 12 Februari 2020 telah terlaksana rapat koordinasi dosen menjelang proses belajar mengajar semester genap tahun akademik 2019/2020 karena sesuai kalender akademik 2019/2020 perkuliahan semester genap akan dimulai pada Senin, 24 Februari 2020.

Rapat dihadiri dari oleh Eko Tjiptojuwono, S.E., M.M., M.MPar sebagai Ketua 3 Yayasan Fajar Enesce Surabaya, Rudianto, S.T., M.Cs sebagai Direktur Politeknik NSC Surabaya, dan Dr. Siti Mahmudah, S.Sos., M.Si sebagai Asisten Direktur 1 bagian akademik dan kemahasiswaan, Ketua Program Studi, selain itu dihadiri pula oleh dosen tetap dan dosen luar biasa dari D3 program studi Perhotelan, Akuntansi, Administrasi Bisnis, Teknologi Komputer serta D4 program studi Manajemen Pemasaran Internasional.

Rapat berlangsung pada pukul 19.00 WIB sampai selesai, bertempat di Ruang Serbaguna lantai 4 Politeknik NSC Surabaya, jalan Basuki Rahmat No. 85 Surabaya. Pada rapat tersebut disosialisasikan program LENSA (learning NSC application) versi 3.0 oleh Dwi Kurnivan Setiono, S.Kom sebagai Kepala Teknologi pembelajaran.

Lensa 3.0 ini diperuntukkan bagi dosen tetap dan dosen luar biasa. Beda dari Lensa sebelumnya, pada versi 3.0 ini ada pembimbingan akademik (bagi dosen tetap), indeks prestasi dosen yang telah diisi oleh mahasiswa melalui Lensa mahasiswa, sedangkan persamaan dari Lensa sebelumnya yaitu ada menu jadwal mengajar, input nilai perkuliahan, upload materi yang akan segera diselesaikan oleh tim ICT serta upload berkas kelengkapan dosen.

Rapat Koordinasi Dosen Semester Genap 2019/2020

Selain sosialisai mengenai Lensa 3.0, disampaikan pula oleh Eko Tjiptojuwono, S.E., M.M., M.MPar sebagai Ketua 3 Yayasan bahwa mengkaji Permendikbud 2020 yaitu banyak perubahan model pembelajaran terutama untuk program pendidikan Diploma 4 (Sarjana Terapan) dimana model pembelajarannya wajib kuliah di luar prodi baik di prodi sendiri maupun di prodi kampus lain. Selain itu, beliau menyampaikan bahwa seorang dosen wajib memiliki kualifikasi akademik yang sesuai dengan kompetensi sertifikasi dosen atau profesi.

Direktur Politeknik NSC Surabaya juga menyampaikan bahwa telah terlaksana penandatanganan MoU dengan pihak Maspion Square untuk menunjang kreatifitas mahasiswa dan publikasi NSC kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Diharapkan semakin banyak kegiatan yang dilaksanakan dari tiap program studi yang ada di Politeknik NSC Surabaya di Maspion Square.

 

Author:
Ni Nyoman Aditya P.M., S.Sos., M.M
Nyoman - Rapat Koordinasi Dosen Semester Genap 2019/2020

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 34,316,828

Informasi Lowongan Kerja Skala Nasional dan Internasional



Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp