Berita

Workshop Sinta Dan Google Scholar

Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Workshop Sinta dan Google scholar Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat merupakan Tridarma perguruan tinggi yang wajib bagi dosen, setiap dosen dituntut untuk mempunyai sebuah sistem informasi terkait Tridarma tersebut, khususnya bidang penelitian dalam bentuk artikel ilmiah yang dipublikasikan secara global, dan dapat diakses oleh pengguna internet didunia.

SINTA (Science and Technology Index) merupakan salah satu portal pengukuran kinerja ilmu pengetahuan dan teknologi yang meliputi kinerja peneliti, penulis, kinerja institusi dan kinerja jurnal dalam penelitian, dan setiap dosen wajib mempunyai ID dari portal tersebut.

Workshop Sinta dan Google scholar Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Workshop Sinta dan Google scholar Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Untuk mendukung hal tersebut, Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik NSC Surabaya mengadakan workshop internal tentang SINTA dan Google Scholar bagi dosen. Acara tersebut  terlaksana pada tanggal 22 Januari 2020 di lantai 4 ruang bersama, dengan pemateri Achmad Fitro, S.Kom.,M.Kom dari prodi teknologi Komputer Politeknik NSC Surabaya.

Acara dimulai pukul 18.30 dan selesai pada pukul 20.45 dengan output akun SINTA dan Google Scholar untuk dosen aktif yang selanjutnya dapat dipakai dalam sistem pelaporan kinerja dosen, khususnya dalam penelitian dengan bentuk artikel ilmiah yang dipublikasikan secara online.

Author : Anis Nur Chabibah

 

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,873,358

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp