Berita

Peran Teknologi Informasi Dan Komunikasi (TIK) Di Era Revolusi Industri 4.0

Peran teknologi informasi dan komunikasi (TIK) di era revolusi industri 4.0

Peran teknologi informasi dan kompunikasi (TIK) di era revolusi industri 4.0 yang telah dicanangkan oleh pemerintah Indonesia sangatlah penting, sehingga untuk mendukung revolusi industri 4.0 tersebut diperlukan sumber daya manusia yang menguasai bidang elektronika dan komputer.  Sehubungan dengan hal tersebut Program Studi Teknik Komputer

Politeknik NSC akan mengadakan pelatihan bagi siswa SMA/SMK dibidang elektronika dan komputer. Berikut daftar pelatihan yang diadakan:

Peran teknologi informasi dan komunikasi (TIK) di era revolusi industri 4.0

Peran teknologi informasi dan komunikasi (TIK) di era revolusi industri 4.0 yang telah dicanangkan oleh pemerintah Indonesia sangatlah penting, sehingga untuk mendukung revolusi industri 4.0 tersebut diperlukan sumber daya manusia yang menguasai bidang elektronika dan komputer.

Sehubungan dengan hal tersebut Program Studi Teknologi Komputer Politeknik NSC akan mengadakan pelatihan bagi siswa SMA/SMK dibidang elektronika dan komputer. Materi bidang pelatihan yang akan dibahas meliputi: Arduino Microcontroller Development Board, Mobile Programming menggunakan MIT App Inventor, Digital I/O, Analog I/O, Digital Sensor, Analog Sensor, DC Motor Control, Bluetooth Communication, Pulse Width Modulation (PWM), Analog I/O.

Author : Bapak Arief Budianto, ST, M.T, Dosen Tetap Politeknik NSC Surabaya

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,930,048

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp