Berita

Kerja Sama Dengan Komunitas Industri Kecil Menengah (IKM) Jawa Timur

Politeknik NSC Surabaya Bekerja Sama Dengan Komunitas Industri Kecil Menengah (IKM) Jawa Timur

Surabaya, 7 Desember 2019 - Politeknik NSC Surabaya menjalin kerja sama dengan Komunitas Industri Kecil dan Menengah (IKM) tingkat Jawa Timur dengan penandatanganan Memorendum of Understanding (MoU) bertujuan untuk pengabdian kepada masyarakat dan mendukung kebutuhan teknologi dan informasi yang digunakan oleh pelaku industri.

Politeknik NSC Surabaya sebagai Civitas Akademika menerima dengan baik maksud dan tujuan IKM Jawa timur dengan memberi wadah kepada pelaku industri yang bergabung dalam IKM Jawa Timur untuk kerja sama dalam bidang teknologi dan pengembangan bisnis. Dalam Sambutannya Direktur Politeknik NSC Surabaya Bapak Rudianto, S.T., M.Cs. juga memberikan dukungan penuh terhadap pelaku industri kecil dan menegah dalam menyongsong program pemerintah yang memang dewasa ini mengarahkan untuk masyarakat untuk berwirausaha.

Proses Penandatanganan MoU Antara IKM Jawa Timur Dengan Politeknik NSC Surabaya

Pelaku Industri dari IKM Jawa Timur juga diberi pengetahuan tentang bagaimana pengelolaan keuangan yang baik dan benar oleh Bapak Thomas Krishna Sidarta, S.E., M.SI. agar keuangan mereka lebih rapi, tertata dan  tidak tercampur dengan uang untuk kebutuhan lainnya dalam acara pertemuan antara IKM Jawa Timur dengan Politeknik NSC Surabaya di lt.4 Ruang Serbaguna Politeknik NSC Surabaya.

“Para Pelaku Industri di bawah IKM Jawa timur membutuhkan bimbingan untuk meningkatkan kualitas industrinya dalam perhitungan keuangan dan peningkatan penjualan hasil produksi, dengan peran Politeknik NSC Surabaya guna untuk meningkatkan kualitas tersebut”. Yang di sampaikan langsung oleh Bapak Oscar Badila selaku Ketua IKM Jawa Timur.

Proses Penandatanganan MoU Antara IKM Jawa Timur Dengan Politeknik NSC Surabaya Proses Penandatanganan MoU Antara IKM Jawa Timur Dengan Politeknik NSC Surabaya

Dengan ditandatanginya MOU antara IKM Jawa Timur dengan Politeknik NSC Surabaya maka terjalin kerja sama dengan konteks pengabdian kepada masyarakat dengan gagasan untuk mendukung industri kecil dan menegah di area Jawa Timur khususnya Surabaya dalam meningkatkan industrinya melalui kegiatan pengembangan IT dengan aplikasi akuntansi, pemasaran dan perhitungan laba dan rugi untuk pelaku industri di Jawa Timur.

Diharapkan atas terjalinnya kerja sama ini menghasilkan jalinan silaturahmi yang baik dan menguntungkan kedua belah pihak di masa depan.

Author : Pusat Layanan karir Politeknik NSC Surabaya

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 34,020,442

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp