Berita

KULIAH UMUM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MAHASISWA BARU

Surabaya, Jumat, 03 Agustus 2018 telah di selanggarakan kelas terbuka untuk semua program studi dari mahasiswa baru 2018/2019 yang bertemakan kewirausahaan dengan tujuan untuk membentuk karakter mahasiswa baru selain bekerja mahasiswa Politeknik NSC Saurabaya di harapkan mampu menjawab tantangan global menjadi seorang wirausahawan sehingga kuat dalam finansial untuk memenuhi kebutuhannya.

Kelas enterpreneur di buka bagi mahasiswaa yang mau meningkatkan skill dalam berwirausaha dan Poiteknik NSC Surabaya juga menyediakan kerjasama dengan beberapa penydia produk yang bisa di jadikan bahan untuk memuali wirausaha tanpa modal, sehingga bisa di gunakan untuk membuat rangsangan kepada mahasiswa untuk bisa mandiri, selain bekerja mahasiswa Politeknik NSC Surabaya juga memiliki peranan penting dalam dunia usaha.

Kelas Enterpreneur yang sudah di lakukan Politeknik NSC Surabaya juga melibatkan pelaku usahan dan praktisi langsung yang berhbungan dengan perusahaan yang mempunyai kompetensi dasar sehingga ilmu yang di sampaikan sesuai dengan apa yang akan di praktekkan oleh Mahasiswa Politeknik NSC Surabaa, Bapak Robi Fajarillah Rangkuti. ST adalah seorang manager supply Chain di PT. USAHA UTAMA BERSAUDARA (Lawang Agung) beliau memberikan materi terkait saran dan cara yang akan di lakukkan ketika melakukan start up dalam melaksanakan usaha bidang retail dan distributor makanan dan minuman dengan pemasaran online dan offline dengan memperhatikan dan menganalisa menggunakan SWOT dan membentuk karakter marketing yang mampu membentuk suatu jaringan untuk meningkatkan penjualan dan profit.

Semoga dengan di buka kelas Enterpreneur ini mahasiswa Politeknik NSC Surabaya mampu menjadi pengusaha yang memiliki kemampuan akademik sesuai dengan bidang keahliannya.

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,170,782

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp