Berita

KUNJUNGAN DAN KERJASAMA DARI YAYASAN SABILILLAH DI POLITEKNIK NSC SURABAYA

KUNJUNGAN DAN KERJASAMA DARI YAYASAN SABILILLAH DI POLITEKNIK NSC SURABAYA

Surabaya, Jumat, 19 Juli 2018 Yayasan Sabilillah lingkar Timur Sidoarjo melakukan kunjungan dan perjanjian kerjasama ke politeknik NSC Surabaya yang di hadiri langsung oleh Bapak H. Dulyakin, S.E., M.M. selaku ketua Yayasan tetap dari Sabillillah beserta rombongan santri, sedangankan dari Politeknik NSC Surabaya di hadiri langsung oleh Ketua Yayasan 3 yayasan pendidikan Fajar enesce Bapak Eko Tjiptojuwono, S.E., M.M., M.Par. dan Direktur Politeknik NSC Surabaya Bapak Rudianto, S.T., M.Cs.

Acara berlangsung di Gedung Politeknik NSC Surabaya lantai 3 ruang 303 dengan baik dan kekeluargaan dalam memberikan bahasan tentang social dan penjelasan mengenai program Vokasi yang dimiliki oleh Politeknik NSC Surabaya. Sambutan Bapak Direktur Politeknik NSC Surabaya tentang bagaimana membangun kerjasama yang baik dan saling menguntungkan antara kedua Yayasan yang notabene memiliki visi yang beriringan yaitu memberikan manfaat terhadap sumber daya manusia yang bisa bersaing di dalam masyarakat dan berkualitas.

KUNJUNGAN DAN KERJASAMA DARI YAYASAN SABILILLAH DI POLITEKNIK NSC SURABAYA

KUNJUNGAN DAN KERJASAMA DARI YAYASAN SABILILLAH DI POLITEKNIK NSC SURABAYAKUNJUNGAN DAN KERJASAMA DARI YAYASAN SABILILLAH DI POLITEKNIK NSC SURABAYA

Sambutan ke dua oleh Bapak Eko Tjiptojuwono, S.E., M.M., M.Par yang menyambut dengan baik kedatangan rombongan yayasan Sabilillah dan memberikan penjelasan yang kompleks perbedaan antara lembaga pendidikan yaitu antara Universitas, Institute, sekolah tinggi, politeknik, akademi, dan pendidikan kursus yang ada di Indonesia, dan sambutan Bapak ketua yayasan pendiikan fajar enesce membuka wawasan tentyang pembeda lembaga pendiikan kepada audience yang diisi oleh santri dari yayasan sabillillah sidoarjo, sambutan ketiga yang di bawakan oleh H. Dulyakin, S.E., M.M yang membahas tentang kerjasama yang baik antara Politeknik NSC Surabaya dengan Yayasan Sabillillah mengenai teknik Marketing dan pengembangan SDM Yayasan Sabillillah (Santri) yang akan bergabung menjadi Mahasiswa Politeknik NSC Surabaya agar SDM-SDM Dari Pondok pesantren mampu berdaya saing secara Global dengan di perkuat dengan ilmu Agama dan Ilmu vokasional.

Telah terjalin kerjasama yang baik antara Politeknik NSC Surabaya dengan yayasan sabillillah sidoarjo dalam pengembangan SDM dari pondok pesantren dan panti untuk bisa bergabung menjadi Mahasiswa/I Politeknik NSC Surabaya.

 

 

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,190,591

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp