Berita

Executive Leadership Intensive Training (ELIT) Grup Yayasan Pendidikan Fajar

Executive Leadership Intensive Training (ELIT) Grup Yayasan Pendidikan Fajar

Pada tanggal 4-7 Mei 2018 bertempat di Cottage Masagena, Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, second line manager di lingkungan grup pendidikan Fajar yang terdiri Politeknik NSC Surabaya, Universitas Fajar, dan STIM Nitro mengikuti Executive Leadership Intensive Training 1 (ELIT 1).

Executive Leadership Intensive Training 1 (ELIT 1) bertujuan untuk berlatih dalam mengelola organisasi lebih profesional dan melalui pelatihan ini dapat memberikan referensi bagi yayasan terkait dengan kompetensi yang dimiliki Dosen dan penempatan Dosen dalam setiap struktur jabatan dalam organisasi.

Executive Leadership Intensive Training (ELIT) Grup Yayasan Pendidikan Fajar Executive Leadership Intensive Training (ELIT) Grup Yayasan Pendidikan Fajar

Pelatihan dibuka oleh Ketua Dewan Pengawas H.Syamsu Nur yang didampingi oleh ketua Yayasan Pendidikan Fajar Dr. Ridwan Arief, dan beberapa petinggi dari Yayasan Pendidikan Fajar. Pada Executive Leadership Intensive Training 1 (ELIT 1)  ini para peserta diberikan tentang: Results Orientation, Strategic Orientation, Collaboration and Influence, Team Leadership, Developing Organizational Capabilities, Change Leadership, Market Understanding, dan Inclusiveness. Selain materi, peserta juga wajib menyelesaikan tugas individu dan kelompok yang telah diberikan oleh steering comittee. Peserta juga diwajibkan melaksanakan olahraga dan outbond dipagi hari dan sore hari.

Setelah mengikuti Executive Leadership Intensive Training 1 (ELIT 1) ini diharapkan para peserta dapat membawa manfaat dan sharing informasi ke perguruan tingginya masing-masing.

Executive Leadership Intensive Training (ELIT) Grup Yayasan Pendidikan Fajar

 

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,140,797

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp