Berita

RANGKAIAN ACARA PELANTIKAN DIREKTUR BARU MASA BAKTI 2018-2022 & SEMINAR PERHOTELAN

RANGKAIAN ACARA PELANTIKAN DIREKTUR BARU MASA BAKTI 2018-2022 & SEMINAR PERHOTELAN POLITEKNIK NSC SURABAYA

Bertempat di Ruang Serbaguna Politeknik NSC Surabaya, Rabu 9 Mei 2018 telah terlaksana dengan lancar acara utama Pelantikan Direktur Politeknik NSC Masa Bakti 2018-2022, yang juga dirangkaikan dengan Seminar Perhotelan untuk Mahasiwa Program Studi Perhotelan. Acara pelantikan berlangsung dengan khidmat, diikuti seluruh civitas akademika Politeknik NSC Surabaya, yang terdiri dari mahasiswa, dosen, dan staff kependidikan. Direktur Politeknik NSC Surabaya terpilih masa bakti 2018-2022 adalah Bp. Rudianto, ST., M.Cs. Beliau terpilih meneruskan perjuangan dari Bp. Eko Tjitojuwono, SE., MM., MM.Par (Direktur Politeknik NSC Surabaya Masa Bakti 2010-2018) untuk mengembangkan Politeknik NSC Surabaya.

RANGKAIAN ACARA PELANTIKAN DIREKTUR BARU MASA BAKTI 2018-2022 & SEMINAR PERHOTELAN POLITEKNIK NSC SURABAYA RANGKAIAN ACARA PELANTIKAN DIREKTUR BARU MASA BAKTI 2018-2022 & SEMINAR PERHOTELAN POLITEKNIK NSC SURABAYA

Dalam sambutannya Bp. Rudianto optimis dapat membawa amanah untuk memajukan Politeknik NSC Surabaya dan memberikan dampak yang luas bagi masyarakat. Visi Politeknik  NSC Surabaya untuk “Menjadi Mitra Utama Bisnis dalam Pengembangan SDM Profesi yang Berkualitas dan Berdaya Saing Global” dilakukan dengan 1). Penyediaan SDM profesi melalui kegiatan pendidikan tinggi dengan jalur vokasi yang menggunakan metodologi dan praktek-praktek yang efektif serta up to date dengan globalisasi dunia usaha, dan 2) Pengembangan link and match dengan dunia usaha sehingga mampu memenuhi kebutuhan SDM profesi yang kompeten dan memiliki attitude yang unggul, merupakan tanggung jawab yang harus dilakukan seluruh civitas akademika Politeknik NSC Surabaya.

RANGKAIAN ACARA PELANTIKAN DIREKTUR BARU MASA BAKTI 2018-2022 & SEMINAR PERHOTELAN POLITEKNIK NSC SURABAYA RANGKAIAN ACARA PELANTIKAN DIREKTUR BARU MASA BAKTI 2018-2022 & SEMINAR PERHOTELAN POLITEKNIK NSC SURABAYA

Rangkaian acara berikutnya adalah Seminar Perhotelan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiwa Jurusan Perhotelan Politeknik NSC Surabaya. Dua tema yang diangkat dalam seminar, yang pertama yaitu Perhotelan dalam Memasuki Revolusi Industri 4.0 dan Kesehatan dan Keselamatan Kerja Perhotelan. Seminar dibagi dalam dua sesi, dalam setiap sesi mahasiswa diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan menjadi bahan diskusi yang langsung dijawab oleh pembicara.

Kegiatan seminar berlangsung sangat menarik, karena mahasiswa sangat antusias dengan materi seminar. Sesi pertama Perhotelan dalam Memasuki Revolusi Industri 4.0 dibawakan oleh Bp. Dr. Mohammad Ridwan Arif, SE, MAF, Ak yang juga merupakan Ketua Yayasan Pendidikan Fajar. Sesi kedua Kesehatan dan Keselamatan Kerja di Perhotelan di bawakan oleh Bp. Boediarso Adi selaku Talent and Culture (HR) Manager Ibis Surabaya City Center.

RANGKAIAN ACARA PELANTIKAN DIREKTUR BARU MASA BAKTI 2018-2022 & SEMINAR PERHOTELAN POLITEKNIK NSC SURABAYA

 

 

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,003,181

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp