Berita

Ecosystems For Vocational Education (EVE) Di Politeknik NSC Surabaya

Ecosystems for Vocational Education (EVE) di Politeknik NSC Surabaya

Ecosystems for Vocational Education (EVE) adalah suatu konsep pendidikan yang dikembangkan di Politeknik NSC Surabaya. Konsep ini mengedepankan get best practice, Sustainability action, Different produce, Quality control, Welcome build community, Continuity innovation.

Untuk bisa menjalankan konsep ini, maka Politeknik NSC mulai mempersiapkan lingkungan pembelajaran dengan nuansa akademis yang nyaman, menyenangkan dan tidak mudah untuk dilupakan karena selalu ditopang sumber daya pembelajaran yang memadai. Sehingga mahasiswa akan memperoleh pengetahuan yang selalu up to date, keahlian yang terukur dan perilaku yang sesuai dengan standar operasional prosedur.

Ecosystems for Vocational Education (EVE) Di Politeknik NSC Surabaya

Pengetahuan yang up to date diperolah melalui berbagai hasil riset yang dilakukan para dosen dan peneliti lainnya yang disediakan dalam bentuk jurnal yang dipublikasikan secara on line. Keahlian yang terukur dan perilaku yang sesuai dengan SOP diperoleh dari kurikulum pembelajaran yang telah diselaraskan dengan SKKNI, sehingga seluruh mahasiswa yang sedang menempuh semester akhir diwajibkan untuk mengikuti uji kompetensi yang diselenggarakan oleh LSP Politeknik NSC Surabaya. Dengan demikian kualitas lulusan dari Politeknik NSC Surabaya tidak diragukan lagi dan memiliki kekhasan tersendiri dibandingkan dengan lulusan dari perguruan tinggi lainnya.

Ecosystems for Vocational Education (EVE) Di Politeknik NSC Surabaya

Agar bisa memperoleh hasil yang maksimal maka disetiap proses pembelajaran mahasiswa dan dosen diwajibkan untuk menghasilkan minimal satu hasil karya yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan dunia industri. Agar mampu menghasilkan karya yang baik dan inovasi tiada henti, maka mahasiswa selalu dilibatkan dalam proses riset yang dilakukan oleh para dosen.

Ecosystems for Vocational Education (EVE) Di Politeknik NSC Surabaya

Selanjutnya melalui organisasi kemahasiswaan, mahasiswa diarahkan untuk membangun berbagai komunitas keilmuan yang bertujuan untuk up date pengetahuan dan teknologi. Komunitas diarahkan untuk selalu berbipikir mencari solusi disetiap persoalan yang dihadapi oleh dunia industri terkait dengan program studi masing-masing.

Ecosystems for Vocational Education (EVE) Di Politeknik NSC Surabaya Ecosystems for Vocational Education (EVE) Di Politeknik NSC Surabaya

Dan sebagai bentuk pelayanan prima yang diberikan oleh Politeknik NSC Surabaya, maka disediakan penempatan kerja bagi para mahasiswa yang ingin mengembangkan dirinya di dunia industri melalui program kuliah sambil kerja. Dengan harapan lulusan Politeknik NSC Surabaya semua dapat terserap secara maksimal didunia industri. Untuk itu Politeknik NSC Surabaya telah melakukan banyak kerjasama dengan berbagai industri dan jasa untuk melakukan penempatan kerja dan juga untuk melakukan riset.

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,104,236

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp