Berita

MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW, MAHASISWA POLITEKNIK NSC SURABAYA BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Mahasiswa Politeknik NSC Surabaya Berbagi Bersama Anak Yatim

Dalam merayakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Politeknik NSC Surabaya bersama UKM Kerohanian Politeknik NSC Surabaya  menyelenggarakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama anak yatim dari Yayasan Al-Jihad Jemursari Surabaya. Acara ini dihadiri oleh anak yatim piatu dari panti asuhan yayasan Al-Jihad Jemursari Surabaya, mahasiswa beserta dosen dan staff Politeknik NSC Surabaya.

Acara maulid Nabi Muhammad diisi dengan tausyiah,sholawatan serta pemberian santunan kepada anak yatim yang hadir. Dalam sambutan dari Direktur Politeknik NSC Surabaya Bapak Eko Tjiptojuwono, SE., MM, beliau mengucap syukur atas berlangsungnya acara tersebut dan dalam kesempatan yang indah ini kita dapat berbagi  dan merayakan bersama anak yatim piatu dari Yayasan Al-Jihad Jemursari Surabaya dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Mahasiswa Politeknik NSC Surabaya Berbagi Bersama Anak Yatim Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Mahasiswa Politeknik NSC Surabaya Berbagi Bersama Anak Yatim

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini sangat menarik karena mahasiswa juga turut mengumpulkan dana untuk disalurkan kepada anak yatim dari panti asuhan Yayasan Al-Jihad Jemursari. Respon positif ditunjukkan oleh mahasiswa Politeknik NSC Surabaya untuk saling berbagi pada momen ini. Semoga kebiasaan tersebut bisa terus dijaga oleh mahasiswa  untuk saling berbagi kepada sesama.

Pembagian santunan tersebut dilakukan oleh UKM Kerohanian yang dipimpin oleh Pembina UKM Kerohanian Politeknik NSC Surabaya Ibu Dr. Siti Mahmudah kepada anak yatim piatu dari Panti Asuhan Yayasan AL-Jihad Jemursari Surabaya. Sekitar 30an anak yatim piatu dari yayasan AL-Jihad Jemursari Surabaya berkenan hadir, semoga di tahun-tahun mendatang dapat digelar acara seperti ini dan lebih banyak lagi anak-anak yatim piatu yang dapat hadir dan berbagi bersama.

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Mahasiswa Politeknik NSC Surabaya Berbagi Bersama Anak Yatim Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Mahasiswa Politeknik NSC Surabaya Berbagi Bersama Anak Yatim

Dalam tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Sholeh dari Yayasan Al-Jihad kita diingatkan untuk selalu mentauladani kehidupan Rasulullah SAW, bagaimana akhlak Rasulullah SAW dalam kesehariannya, dalam hubungan sosialnya sehari-hari dan bermasyarakat. Semoga dengan acara ini dapat benar-benar menjadikan Rasulullah SAW sebagai contoh yang terbaik bagi umat manusia khususnya bagi mahasiswa Politeknik NSC Surabaya dan dapat dijadikan suri tauladan yang baik bagi generasi muda.

 

ika

Penulis :
Fredianaika Istanti, S.A.B., M.M
Dosen Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC Surabaya

 

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,166,452

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp