Berita

RAPAT KERJA TAHUN AKADEMIK 2017-2018

RAPAT KERJA TAHUN AKADEMIK 2017-2018

Tgl 19-20 Agustus 2017 adalah awal bersejarah untuk tahun akademik 217-2018 bagi kualitas pelaksanaan pembelajaran di  Politeknik NSC Surabaya. Kenapa begitu??? Karena Politeknik NSC Surabaya mengadakan rapat kerja tahunan dengan tema RESOLUSI Politeknik NSC Surabaya, yang kali ini diadakan di daerah pegunungan tepatnya di Vanda Gardenia Hotel Trawas Mpjokerto.

Rapat Kerja kali ini dihadiri oleh Direktur beserta  seluruh staf Politeknik NSC Surabaya dan yang  patut kami banggakan setiap tahun dalam pelaksanaan rapat kerja selalu di support dengan hadirnya bpk-bpk perwakilan dari Yayasan Pendidikan Fajar Enesce Surabaya. Untuk tahun ini diwakili bpk-bpk yaitu Ir. Andi Amang Pawennari selaku Wakil Ketua Yayasan Bidang Akademik dan Bpk Dr Muspa,SE.,M.Si Selaku Bendahara Yayasan.

Rapat kerja dibuka oleh Bpk Eko Tjiptojuwono selaku Direktur Politeknik NSC Surabaya, dalam pembukaan disampaikan bahwa : 

  1. Rapat kerja tahun akademik 2017-2018 kali ini mengambil tema Resolusi Politeknik NSC Surabaya, yang artinya Politeknik NSC Surabaya melakukan kesungguhan tekad dalam melakukan : Resolusi 1 kita harus menyelenggarakan TEF (teaching excellent teamwork) dan Resolusi 2 adalah CSC (carier service center).
  2. Politeknik NSC Surabaya telah mendirikan LSP POLTEK NSC Surabaya yang pada tgl 11 agustus 2017 telah dilakukan verifikasi dari BNSP yang dihadiri langsung oleh Bpk Arizal Tatang tentang skema di LSP yang sebentar lagi memberikan lisensi dari BNSP sehingga mahasiswa kita dapat sertifikasi kompetensi. 
  3. Politeknik NSC Surabaya melakukan re-akreditasi untuk Program Studi Akuntansi dan Teknologi Komputer. 
  4. Politeknik NSC Surabaya melakukan pengusulan D4 Manajemen Pemasaran Internasional untuk mengakomodir keperluan keilmuan dimasa sekarang.
  5. Pada tgl 26 dan 27 Agustus 2017 Politeknik  NSC Surabaya mengadakan PKKMB yang dilaksanakan di Hotel IBIS Basuki rahmad. Dalam PKKMB bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada mahasiswa baru agar dapat lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus, khususnya kegiatan pembelajaran dan kemahasiswaan yang dalam pelaksanaan PKKMB menggunakan format sesuaikan dengan KEMENRISTEK-DIKTI.  

Setelah rapat kerja dibuka oleh Direktur acara dilanjutkan dengan arahan dari Ir. Andi Amang Pawennari dan Dr Muspa,SE.,M.Si yang pada intinya : 

  1. Yayasan pendidikan fajar enesce selalu mensuport Politeknik NSC Surabaya maju terus dan membuat terobosan terobosan yang bertujuan meningkatkan pengembangan yang berkualitas.
  2. Disampaikan juga oleh Ir. Andi Amang Pawennari bahwa Output yang harus diciptakan adalah adalah MUTU, dan untuk mencapai mutu setahun kedepan dan kedepannya semua tergantung dari pengelola, perlu diingat bahwa Yang menjadi pertimbangan oleh mahasiswa baru yang masuk di Politeknik NSC Surabaya adalah bagaimana mereka (mahasiswa) menjadi insan yang handal. Itulah yang menjadi catatan bagi kita sekarang saat Rapat Kerja  ini karena dengan rapat kerja maka kita semua dapat mewujudkan impian mahasiswa. menjadi insan yang berkualitas dalam kehidupannya kelak. 

RAPAT KERJA TAHUN AKADEMIK 2017-2018

Rapat kerja dilanjutkan dengan pemaparan evaluasi dan rencana kerja dari masing masing bagian yang dimulai dari :

  1. Bpk Moch Syaifuddin,S.Pd.,M.SM selaku Ka Prodi Administrasi Bisnis, 
  2. Bpk Kristian Triatmaja Raharja,S.Pd.,M.Kes selaku Ka Prodi Perhotelan, 
  3. Bpk Ach Fitro,S.Kom selaku Ka Prodi Teknik Komputer 
  4. Bpk Prasetyo Widyo Iswara,SE.,M.AK selaku Ka Prodi Akuntassi. 
  5. Ibu Hajar Cherry Puspalillah,S.AB.,M.AB selaku Kepala P3M, 
  6. Ibu Fredianaika Istanti,S.AB.,MM selaku Kepala BPMI, 
  7. Ibu Endah Lestari,S.ST.Par.,M.Par selaku Kepala Pusat Pelayanan Carir
  8. Ibu Evada El Ummah,S.AB.,M.AB selaku Kepala Teknologi Pembelajaran
  9. Ibu Riris Yuniarsih,S>ST.Par.,MM selaku Direktur LKP Enesce
  10. Bpk Ach Fitro,S.Kom selaku Direktur Guska NSC
  11. Bpk Huders NSC yang diwakili oleh Bpk Teguh Sanyoto,SE
  12. Bpk Rudianto,ST.,M.Cs selaku Direktur LSP POLTEK NSC
  13. Bpk Dwi Kurnivan Setiyono,S.Kom selaku Direktur ICT Development

Pemaparan terakhir yaitu Presentasi Program Sistem Terintegrasi Yayasan yang disampaikan oleh Bpk Dwi Kurnivan Setiyono,S.Kom
Rapat kerja Ditutup oleh Direktur pada pukul 23.00 dengan harapan dapat membawa Politeknik NSC Surabaya lebih baik kedepannya. Dengan slogan YES WE CAN

Author:

Riris Yuniarsih, S.St.Par., MM.
Asisten Direktur 1
Bidang Akademik dan Kemahasiswaan

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,067,347

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp