Berita

POLITEKNIK NSC SURABAYA MENDUKUNG MAHASISWA INTERNSHIP DI LUAR NEGERI

POLITEKNIK NSC SURABAYA MENDUKUNG MAHASISWA INTERNSHIP DI LUAR NEGERI

“Kerja dulu baru kuliah” tagline ini sudah tidak asing lagi bagi seluruh civitas akademika Politeknik NSC Surabaya, sampai sekarang konsistensi Politeknik NSC Surabaya untuk membantu menyalurkan calon mahasiswa, mahasiswa dan alumninya untuk bekerja memang tidak perlu diragukan lagi. Politeknik NSC Surabaya sangat mendukung mahasiswanya yang ingin bekerja, selain bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat pada proses perkuliahan, mahasiswa juga dapat mandiri dalam hal finansial selanjutnya mahasiswa bisa memenuhi kebutuhan mereka tanpa harus membebani orangtua.

Politeknik NSC Surabaya juga mendukung mahasiswa untuk magang baik didalam negeri maupun diluar negeri. Salah satu bentuk dukungan Politeknik NSC Surabaya terhadap mahasiswa yang ingin internship di luar negeri adalah mengadakan sosialisasi tentang program internship. Salah satu yang sudah direalisasikan adalah sosialisasi program internship untuk prodi Perhotelan. Tepatnya kemarin, hari rabu 26 Juli 2017 di adakan kegiatan sosialisasi program internship mahasiswa oleh koordinator magang perhotelan di Negara Malaysia. Koordinator magang perhotelan di Negara Malaysia diwakili oleh Bapak Kamarudi dan Ibu Vinona. Beliau menjelaskan tentang persyaratan internship di Malaysia dan apa saja yang akan didapat oleh mahasiswa jika internship di Malaysia.

Program internship di Malaysia dilakukan selama 6 bulan hotel berbintang 3 sampai bintang 5 di daerah Johor Malaysia. Persyaratan utama yang diperhatikan adalah kemampuan berbahasa inggris dan menyerahkan copy transkrip nilai. Fasilitas yang didapatkan oleh mahasiswa selama program internship di Malaysia adalah transportasi keberangkatan dan pendampingan sampai di Malaysia, akomodasi dan makan selama 6 bulan, uang saku sebesar 500 RM (sekitar Rp 1.500.000), kepengurusan visa, dan sertifikat. Selain fasilitas tentunya dengan mengikuti program internship mahasiswa mendapatkan pengalaman baru, wawasan, koneksi yang lebih luas, serta meningkatkan kemampuan interpersonal. Kedepannya diharapkan sosialisasi program internship mahasiswa bisa diselenggarakan untuk semua program studi di Polteknik NSC Surabaya.

POLITEKNIK NSC SURABAYA MENDUKUNG MAHASISWA INTERNSHIP DI LUAR NEGERI

 

Author :
Hajar Cherry Puspalilliah, S.AB., M.AB
Hajar Cherry Puspalilliah, S.AB., M.AB

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,167,746

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp