Berita

PENANDATANGANAN MOU ANTARA INTEGRA GROUP DAN POLITEKNIK NSC SURABAYA

“Telah terjalin kerjasama yang baik antara Politeknik NSC Surabaya dengan Integra Group dan akan menjawab tantangan baru yang harus di hadapi Politeknik NSC Surabaya dalam mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang mampu bersaing secara Global.”

Integra Group telah memantapkan dirinya sebagai salah satu perusahaan lokal yang memiliki akreditasi internasional dan domestik. Rantai proses bisnis dari Integra group terbentang dari bahan baku kayu jati dan kayu gergajian, hingga ritel & distribusi mebel sebagai satu industri hijau terpadu dan saat ini Integra Group sudah menjadi Perusahaan yang Tbk.

Bapak Hari Dwi Prasetyaning Budi selaku HRD Manager menyampaikan kebutuhan karyawan yang di harapkan adalah mampu bekerja keras, dan mampu mengikuti budaya organisasi di perusahaan tersebut karena  saat ini  selama 5 tahun beliau menjabat sebagai HRD Manager dan menahkodai Recruitment dari semua perusahaan Integra Group Yang ada di Jawa –Timur, maka beliau benar-benar ingin mendapatkan calon karyawan yang sesuai kualifikasi yang diinginkan, Integra Grup juga menggunakan jasa 12 Outsourching yang membantu dalam recruitment sumber daya manusia di karenakan memang membutuhkan karyawan yang sangat banyak, di pabrik yang ada di Sidoarjo (Betro E-78 sedati sidoarjo) saat ini kurang lebih 5000 karyawan yang ada di bagian produksi.

Kamis 13 Juli 2017 bertempat di Sidoarjo telah tertandatangani perjanjian MoU antara Politeknik NSC Surabaya yang salah satu dari perjanjian tersebut adalah kerjasama di bidang Recruitment Sumber Daya Manusia yang bisa menguntungkan kedua belah pihak.

 

Bapak Eko Tjiptojuwono, S.E., M.M. selaku Direktur Politeknik NSC Surabaya menyampaikan pendapatnya saat acara ceremonial di Integra Group bahwa mahasiswa dan mahasiswi Politeknik NSC Surabaya bisa bekerja sambil kuliah, karena memang sudah di sediakan kuliah yang flexible yaitu bisa kuliah pagi dan kuliah malam, memang sebagian mahasiswa yang kuliah sambil kerja adalah menengah kebawah maka dengan itu mereka semua punya semangat juang yang tinggi untuk mendedikasikan dirinya ke perusahaan.

Harapan ke depan mahasiswa Politeknik NSC Surabaya bisa mendapatkan kesempatan untuk menjalani proses recruitment Sumber Daya Manusia yang di adakan oleh Integra Group sesuai dengan kualifikasi yang di butuhkan dan menjadi uji kompetensi juga untuk calon mahasiswa, mahasiswa aktif dan alumni untuk mencoba berkarir bersama integra group.

 

Dengan kerjasama yang telah terjalin ini semoga bisa memberikan manfaat untuk perusahaan juga mahasiswa dan mahasiswi Politeknik NSC Surabaya yang sedang mencari pekerjaan atau yang ingin meningkatkan karir di perusahaan yang notabene sudah go internasional.

Bag. Kerjasama
Politeknik NSC Surabaya

Author:
Teguh Sanyoto, S.E
Teguh Sanyoto, S.E

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 32,926,149

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp