Berita

POLITEKNIK NSC SURABAYA MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA LEBARAN 1-2 SYAWAL 1438 HIJRIAH

Ramadhan 1438 Hijriah jatuh pada Minggu (25/6/2017). Penetapan ini berdasarkan sidang isbat yang dipimpin Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Kementerian Agama, Jakarta, Minggu (25/6/2017). Telah tiba kemenangan bagi umat muslim di dunia khususnya di Indonesia dengan di kumandangkannya takbir membuat kemenangan semakin meriah dan membawa nikmat. Kemenangan kami dapatkan setelah menjalani puasa selama bulan Ramadan yang penuh dengan kegiatan dan alkhamdulillah di hari yang fitri ini kita bisa melaksanakan ibadah dan meraih kemenagan.

Rangkaian kegiatan-kegiatan kami pada bulan Ramadhan 1-2 Syawal 1438 Hijriah di tutup dengan kegiatan yang di selenggarakan oleh Mahasiswa/i kerohanian Politeknik NSC Surabaya dengan melakukan acara buka bersama bersama anak-anak yatim dari panti asuhan Rif`atul solihach dan acara di buka dengan pagelaran banjari dari panti asuhan, dan tausiah dari ustad Muhammad surya ubaidillah.

Acara tersebut di selenggarakan pada tanggal 21 Juni 2017 yang di hadiri oleh mahasiswa dan mahasiswi Politeknik NSC Surabaya beserta Pimpinan, jajaran staff dan Dosen yang ikut meghadiri acara tersebut. Acara telah terlaksana dengan baik berkat kerjasama yang baik dari UKM Kerohanian Politeknik NSC Surabaya, para Donatur (Pihak perusahaan, mahasiswa/I, lembaga Politeknik NSC Surabaya dan hamba Allah) yang turut serta dalam memberikan donasi untuk kegiatan tersebut.

Dalam acara tersebut Bapak Eko Tjiptojuwono, S.E., M.M selaku Direktur Politeknik NSC Surabaya memberikan sambutan dengan kembali memperkenalkan kampus kami Politeknik NSC Surabaya kepada audiens bahwa Mahasiswa/i Politeknik NSC Surabaya bisa menjalani Kuliah sambil kerja dan berpuasa, bahkan dalam rangkaian acara bulan Ramadhan 1-2 Syawal 1438 Hijriah mahasiswa/I harus menjalani Ujian Akhir Semester yang harus terlaksana pada bulan puasa ini, selain acara akademis dan non akademis acara-acara lain yang di lakukan oleh masing-masing Program Studi di Politeknik NSC Surabaya juga bisa berjalan dengan lancer seperti kegiatan bagi takjil oleh mahasiswa/I program Studi Akuntansi, dan juga kegiatan buka bersama bersama teman-teman satu kelas dengan Dosen-dosennya Program studi Administrasi Bisnis dan Perhotelan.

            Dengan berakhirnya acara kegiatan buka bersama, santunan anak Yatim dan tausiah maka berakhirlah rangkaian kegiatan bulan suci Ramadhan dan kegiatan belajar megajar tahun akademik 2016/2017 yang akan di lanjutan di tahun akademik 2017/2018 pada bulan September 2017.

Taqabballahu minna wa minkum, Shiyaamana wa shiyamakum. Kullu’aam wa antum bikhair #Selamat HARI RAYA IDUL FITRI 1438/H#Minal Aidin Wal Faidzin# Mohon maaf lahir & bathin Keluarga Besar Politeknik NSC Surabaya.

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,065,652

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp