Berita

Rangkaian Kegiatan Ramadhan 2017 Program Studi

Rangkaian Kegiatan Ramadhan 2017 Program Studi Politeknik NSC Surabaya

Masuknya bulan puasa ramadhan 2017, sejak 27 Mei tak membuat kegiatan belajar dan mengajar di Politeknik NSC Surabaya berubah, semuanya tampak seperti biasa, aktif dan penuh semangat. Puasa tidak membuat semangat mahasiswa dan dosen mengendur untuk melakukan proses pembelajaran, semua nampak antusias melakukan tanggung jawabnya masing-masing, walapun puasa.  Masih dengan jadwal perkuliahan yang padat dengan praktik, hanya saja jam perkuliahan yang sedikit dikurangkan, dan bahkan sejak senin 12 Juni s.d Jumat 16 Juni 2017, mahasiswa harus menghadapi UAS untuk semester genap 2016/2017. Ditengah segala aktivitas dan tugas kami masing-masing, bulan puasa tetap membawa berkah tersendiri untuk kami keluarga besar Politeknik NSC Surabaya.

Untuk menyambut bulan baik ini kami melakukan serangkaian acara yang membuat kami semakin dekat dan belajar menjadi bermanfaat untuk orang lain. Minggu, 11 Juni 2017 kami dari Program Studi Akuntansi membagi kabahagian kami dengan membagikan ta’jil di jalan depan kampus, dan selepasnya dilanjutkan dengan buka bersama dosen dan mahasiswa Program Studi Akuntansi. Kamis, 8 Juni 2017 Program Studi Administrasi Bisnis melaksanakan kegiatan buka bersama antara dosen dan mahasiswa, yang dilakukan di Hotel Amaris. Rabu, 14 Juni 2017 Program Studi Perhotelan, melakukan buka bersama antara dosen dan mahasiswa. Bertempat di Hotel Maumu. Beberapa agenda masih akan kami lakukan antara lain membagikan ta’jil oleh UKM kerohanian dan mahasiswa Politeknik NSC Surabaya, hari ini Kamis, 15 Juni 2017, dan Buka berasama dengan anak yatim yang akan dilaksanakan pada Rabu, 21 Juni 2017. 

Pikiran kami sederhana, kami belajar menjadi berkah untuk orang lain, sebagaimana Tuhan juga sudah dengan sederhana memberkahi kami setiap hari. Selamat menjalankan dan menunaikan ibadah puasa.

Author:

Kristian Triadmaja Raharja, S.Pd., M.Kes

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 32,918,886

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp