Berita

Acara Tausiah & Mauidoh Hasanah Keluarga Besar Civitas Akademika Politeknik NSC Surabaya

Kamis 18 Mei 2017 tepatnya ba’da Ashar diadakan acara Tausiah & Mau’idoh Hasanah keluarga besar civitas akademika Politeknik NSC Surabaya.  Acara Tausiah & Mau’idoh diadakan untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan 1438H dan untuk mempererat tali silaturahim civitas akademika Politeknik NSC Surabaya . Tausiah & Mau’idoh diberikan oleh KH. Miftahul Lutfi Muhammad (Gus Lutfi) pengasuh pondok pesantren Nusantara (Ma’had Teebee).

Tausiah yang diberikan oleh Gus Lutfi memberikan pesan agar kita sebagai umat Islam mampu mengamalkan ajaran islam dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai contoh agama islam mengajarkan bahwa kebersihan sebagian dari iman maka kita di anjurkan untuk menjauhkan diri dari najis dan selalu menjaga wudhu. Memperbanyak dzikir dan mengurangi hal-hal yang dapat membuang waktu.
Sesi tanya jawab disambut antusias oleh civitas akademika Politeknik NSC Surabaya, beberapa orang yang mengajukan pertanyaan diberikan bingkisan oleh Gus Lutfi berupa buku-buku Islami dan kerudung. Terakhir adalah doa yang diberikan kepada Politeknik NSC Surabaya agar mampu mengantarkan mahasiswanya menjadi manusia yang berguna bagi masyarakat dan mampu mengamalkan Pancasila, UUD 1945 Republik Indonesia, dan ajaran-ajaran Al-Qur’an.


Foto Bersama Civitas Akademika Politeknik NSC Surabaya dan Gus Lutfi

 


Foto Direktur Politeknik NSC Surabaya bersama Gus Lutfi

 

 

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,071,290

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp