Berita

Kecepatan Akses Internet Di Politeknik NSC Surabaya

Seiring dengan peningkatan jumlah mahasiswa Politeknik NSC Surabaya maka kualitas kecepatan akses internet di Politeknik NSC Surabaya semakin ditingkatkan dengan menggunakan jasa layanan dari Speedy sebesar 2 x 2 Mbps , sehingga rata-rata kecepatan akses internet saat ini bisa mencapai 250 KB/s - 300 KB/s.

Dengan peningkatan kualitas kecepatan akses tersebut diharapkan mahasiswa dan para dosen (baik dari program studi Administrasi Bisnis, Teknik Komputer, Akuntansi dan Perhotelan) dapat dengan cepat mendapat kan materi-materi perkuliahan maupun informasi-informasi lain yang dibutuhkan dan yang dapat di ambil dari media-media on line.

Tidak hanya itu, peningkatan kecepatan akses ini juga akan dipergunakan untuk dapat menunjang program aplikasi e-learning yang telah dan sedang di kembangkan di Politeknik NSC Surabaya. Sehingga dalam menjalani perkuliahan mahasiswa akan lebih mudah untuk berinteraksi dengan para dosennya kapan saja dan dimana saja. Hal ini juga akan dapat lebih membantu para mahasiswa yang telah bekerja atau yang mengikuti perkuliahan pada malam hari ( kuliah malam yang dijadwalkan pada jam 18.00 - 22.00 bbwi ), sehingga kalau mereka ada kesibukan, mereka masih dapat mengambil materi yang ketinggalan melalui media e-learning tersebut.

Semoga dengan adanya peningkatan fasilitas yang diperuntukkan bagi pengembangan pendidikan di Politeknik NSC Surabaya ini semakin menambah semangat segenap Sivitas Akademika NSC untuk selalu bekerja keras dalam mengembangkan dan meningkatkan kualitas dari Politeknik NSC Surabaya itu sendiri. Dan manajemen Politeknik NSC Surabaya berharap dapat terus menjaga komitmennya untuk selalu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dengan \\\" KERJA KERAS, TUMBUH BERSAMA, DALAM KEBERSAMAAN\\\".

\\\"NSC YES WE CAN !!!\\\"

 

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,172,247

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp