Berita

Sambutan Ketua Yayasan Pendidikan Fajar Enesce Surabaya Pada Wisuda XV

Bismillahirrahmanirrahim,
Segala puji bagi Allah Subhanahu wata’ala, kita kembali tiba pada hari yang menggembirakan – yakni menyaksikan mahasiswa menyelesaikan proses pendidikannya di Politeknik NSC Surabaya. Perjalanan untuk mencapai tahapan ini tidak sederhana, butuh proses yang panjang, menguras tenaga dan pikiran. Kita selalu percaya, setiap kerja keras selalu membuahkan hasil yang maksimal.

Pencapaian ini tidak hanya sampai di sini. Saatnya kembali ke tengah masyarakat  untuk membagikan ilmu yang sudah didapatkan. Gelar sarjana bukanlah akhir – tapi awal untuk menujukkan bahwa para wisudawan dan wisudawati adalah produk yang telah dilahirkan dari proses pendidikan yang panjang.

Perguruaan tinggi seperti Politeknik NSC Surabaya telah memberikan bekal ilmu untuk memberi karya nyata di tengah masyarakat dan dunia kerja. Saat ini wisudawan telah memiliki nilai lebih dibanding masyarakat lainnya, yakni gelar sarjana. Karena itu, yayasan, lembaga, para dosen dan civitas akademika berharap para lulusan dapat mencapai jenjang karier tertinggi sehingga menjadi kebanggaan lembaga, yakni Politeknik NSC Surabaya.

Harus optimis menatap masa depan, itu semangat yang harus tetap dijaga. Setelah mendapatkan gelar sarjana, tantangan yang ke depan yang dihadapi memang semakin berat. Persaingan dalam kehidupan ini semakin ketat dan kompleks. Kami dari yayasan mengharapkan selalu mendapatkan kabar baik dari para wisudawan dan wisudawati. Karena itu, jangan pernah berhenti belajar dan bekerja keras. Jadilah manusia yang pantang menyerah untuk hal yang positif.
Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati, orang tua atau wali, dan tentu saja kepada seluruh pimpinan dan civitas Politeknik NSC Surabaya. Semoga Allah Subhanahu wata’ala meridhai setiap langkah kita.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

 

Paketu

Dr. Mohammad Ridwan Arif, SE, MAF, Ak

Ketua Yayasan Pendidikan Fajar Enesce

 

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,195,594

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp