Berita

Kuliah Umum Bagi Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2016/2017

Dalam rangkaian kegiatan PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru) tahun akademik 2016/2017 yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari tanggal 17 -18 September 2016, diselenggarakan pula kuliah umum pada tanggal 18 September 2016 bertempat di Mid Town Hotel Surabaya mulai pukul 18.00 wib. Kuliah umum dibawakan oleh direktur Politeknik NSC Surabaya dengan judul materi kuliah: Mahasiswa dan Lulusan NSC yang Ber-Attitude Unggul. Sebelumnya pada hari yang sama mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00, mahasiswa baru mendapatkan training dari tim ESQ Surabaya di tempat yang sama. Meskipun mahasiswa telah seharian mengikuti training ESQ, nampak semangat mereka masih besar dalam mengikuti kuliah umum.

pkkmb4pkkmb1

Direktur menyampaikan bahwa Politeknik NSC Surabaya memiliki Rencana Induk Pengembangan (RIP) hingga tahun 2024. Dalam RIP ini telah ditetapkan visi dan misi Politeknik NSC Surabaya. Salah satu misi yang telah ditetapkan adalah pengembangan link and match dengan dunia usaha sehingga mampu memenuhi kebutuhan SDM profesi yang kompeten dan memiliki attitude yang unggul. Berdasarkan misi tersebut maka mahasiswa dan lulusan diharuskan memiliki kompetensi yang salah satunya dapat dibuktikan melalui sertifikasi profesi. Selain itu mahasiswa dan lulusan juga harus memiliki attitude yang unggul yang dapat dilihat dari perilaku hubungan terhadap Tuhan, sesama manusia, dan lingkungan. Kompetensi dan attitude inilah yang sangat dibutuhkan oleh dunia usaha dan industri.

pkkmb2pkkmb3

Pada akhir kuliah umum direktur menyampaikan ucapan terima kasih kepada mahasiswa baru karena telah mempercayakan pendidikannya di Politeknik NSC Surabaya. Pada akhir acara, dilakukan seremoni penyematan jas almamater kepada 2 (dua) orang mahasiswa sebagai simbol bahwa mereka telah menjadi mahasiswa Politeknik NSC Surabaya. 

pkkmb5kuliah umum

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 33,068,236

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp