Berita

Cultural Survive, Game Yang Dikembangkan Mahasiswa Teknik Komputer 2016

GEMASTIK adalah singkatan dari Pagelaran Mahasiswa Nasional bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi. Merupakan pagelaran bagi mahasiswa tingkat sarja dan diploma yang berkecimpung di dunia IT dari seluruh Perguraun Tinggi di Indonesia. Dalam pagelaran ini mahasiswa yang berkecimpung di dunia IT dituntut untuk menunjukkan kebolehan dari karya-karya maupun skill secara nasional. 

GEMASTIK diciptakan GEMASTIK diciptakan agar mahasiswa Indonesia dapat secara aktif dan kreatif menciptakan produk maupun pemikiran yang baik seputar IT untuk berkontribusi nyata dalam pembangunan negara Indonesia. 

Ditahun 2016 ini GEMASTIK 9 diselenggarakan di kampus Universitas Indonesia. Dimana ada 10(sepuluh kategori yang diperlombakan dalam ajang tersebut, yaitu Pemrograman, Pengembangan Perangkat Lunak, Data Mining, Keamanan Jaringan & Sistem Informasi, Animasi, Piranti Cerdas & Embedded System, Desain User Experience, Pengembangan bisnis TIK, Pengembangan Aplikasi Permainan dan e-Government.

Dan di tahun ini mahasiswa program studi Teknik Komputer Politeknik NSC Surabaya turut berpartisipasi dalam ajang GEMASTIK dalam kategori lomba Pengembangan Aplikasi Permainan yang diberi judul “Cultural Survive”. Dan berdasarkan hasil pengumuman yang disampaikan secara resmi oleh panitia penyeleggara yang di upload di website resminya GEMASTIK 9 ( https://gemastik.ui.ac.id/post/view/15 ) pada tanggal 2 Agustus 2016 menyatakan bahwa mahasiswa Politeknik NSC Surabaya lolos ke babak ke-2. 

gemastik

Dan seluruh civitas akademika Politeknik NSC Surabaya berharap hasil karya dari mahasiswa Program Studi Teknik Komputer Politeknik NSC Surabaya dapat lolos sampai ke Final ditanggal 22-24 September 2016 nanti. Dan semoga hasil karyanya dapat memberikan kontribusi di pengembangan aplikasi permainan di ditingkat nasional saja, melainkan juga di tingkat internasional.

Salam semangat dari Politeknik NSC Surabaya  “NSC Yes we can !!!”

 


Komentar


Lowongan Kerja:

Politeknik NSC Surabaya


Anda pengunjung ke : 32,918,877

Daftar

Hubungi Kami
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Google+
  • WhatsApp